Find Us On Social Media :

Waduh, Artis ini Nunggak Pajak Mobil Mewah Padahal Suka Hura-hura, Siapa Dia?

By Atikah Ishmah W, Selasa, 22 Agustus 2017 | 18:51 WIB

Satu lagi artis nunggak pajak mobil mewah

Laporan Wartawan Grid.ID, Aditya Dananjaya

Grid.ID - Entah siapa artis berinisial RF yang dimaksud dalam akun Instagram @lambenyinyir.

Dilansir Grid.ID dari Instagram @lambenyinyir, terdapat sebuah foto mobil dan bertuliskan "Artis yang Pernah Pamer Saldo Tabungan Rp 20 Miliar Diduga Tunggak Pajak Mobil Mewah".

Sedangkan caption untuk foto tersebut berupa,  "Maafin ya pak, si nyai akhir2 ini lagi sibuk ritual. Seminggu bisa 2 kali ritualnya. Mungkin setelah baca artikel ini, si nyai langsung bayar pajak nya #eh #nyaisiapa

Aktris berinisial RF pernah memamerkan saldo di rekeningnya yang mencapai Rp 20 milliar di acara Bolly Starvaganza, April 2015 silam. Bahkan, tahun ini RF masuk dalam daftar tujuh artis terkaya di Indonesia.

(BACA: Dituduh Ngemplang Pajak Mobil Mewahnya, Manajer Raffi Ahmad Katakan Ini...)

Namun soal pajak, tampaknya RF kurang cermat. Berdasarkan informasi, nama RF masuk dalam daftar artis penunggak pajak mobil mewah. Dia belum membayar pajak untuk beberapa kendaraan mewahnya, salah satunya sebuah Land Rover.

Dinas Pajak dan Retribusi DKI Jakarta kini tengah menjadwalkan bakal mendatangi sejumlah rumah artis penunggak pajak mobil mewah.

Kepala Dinas Pajak dan Retribusi DKI Edi Sumantri membenarkan hal tersebut. Bahkan, Edi mengancam akan mengandangkan mobil para artis itu, apabila tetap enggan membayar pajak walau telah didatangi.

Kalau tunggakan pajaknya lebih dari tiga tahun ya akan kami kandangkan mobilnya.

(BACA: Sempat Pamer, Raffi Ahmad Membantah Kepemilikan Mobil Sport Mewah yang Bea Pajaknya Bikin Melongo)

Terkait RF yang masuk daftar penunggak pajak, belum diketahui apakah rumahnya akan didatangi oleh Dinas Pajak atau tidak. Tapi, Dinas Pajak DKI memang mengincar artis penunggak pajak yang masuk dalam daftar selebritas terkaya di Indonesia.