Find Us On Social Media :

Dua Artis Ditangkap Polisi Terkait Prostitusi Online, Berikut Kronologinya

By Grid Reporter 2, Sabtu, 5 Januari 2019 | 20:48 WIB

Cover Kolase saat artis VA dan AV tertangkap di salah satu hotel di Surabaya

Laporan Reporter Grid.ID, Asri Sulistyowati Grid.ID - Anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim sekitar 12.30 WIB pada Sabtu (5/1/2019),  menangkap dua artis berinisial VA dan AV di kamar hotel yang berbeda. Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans, membenarkan artis dengan inisial VA yang ditangkap tersebut ialah Vanessa Angel.

Sebelumnya, Wadir Reskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syariffudin mengatakan, kedua artis itu terbukti terlibat kejahatan asusila yaitu prostitusi online.

Baca Juga : 7 Fakta Penangkapan Artis Inisial VA di Surabaya, Vanessa Angel Diduga Terkait Prostitusi Online hingga Tarif Kencan Seharga Puluhan Juta

Arman menambahkan, Vanessa Angel dan artis berinisial AV digerebek saat sedang berhubungan badan bersama pria bukan pasangan sah di sebuah kamar hotel di Surabaya, Jawa Timur.

Setelah digrebek, keduanya langsung dibawa ke Polda Jatim untuk dimintai keterangan.

Dilansir Grid.ID dari Surya.co.id, dari pantauan di lokasi terlihat iring-iringan mobil anggota bersama pelaku prostitusi perlahan memasuki halaman Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Baca Juga : Polisi Sebut Tarif Kencan Artis yang Terciduk Prostitusi Online di Surabaya