Find Us On Social Media :

Seorang Model Lingerie Ditangkap Karena Mencuri, Ternyata Mencuri Ini

By Adrie P. Saputra, Rabu, 23 Agustus 2017 | 02:10 WIB

Wanita model pakaian dalam ditangkap polisi karena mencuri.

Laporan Wartawan Grid.ID, Andrianus Satya Putra

Grid.ID - Model lingerie dipenjara karena menghancurkan mobil BMW ke sebuah rumah setelah pengejaran polisi hingga kecepatan 90Mph (sekitar 144 km/h).

Wanita itu mencuri rokok dan alkohol seharga £ 14,75 (sekitar Rp 230 ribu).

Yasmin Louiza Katir (27), dijatuhi hukuman empat bulan penjara.

(BACA : Umur Sudah Masuk Kepala 4, Penampilan Janda Konglomerat Ini Bak Masih 20 Tahunan!)

Dia juga dilarang mengemudi selama tiga tahun dua bulan setelah membawa mobil temannya dan membuat petugas melakukan pengejaran dalam kecepatan tinggi.

Dia seorang ibu, dari Stockton, County Durham, masih dikenai pengawasan atas insiden mengemudi yang berbahaya saat dia keluar dari toko Sainsbury di Thornaby, North Yorkshire, dengan sebungkus rokok dan sebotol alkohol mengisi lengan bajunya.

Pengadilan Magister Teesside mendengar bahwa Katir pergi ke supermarket pada tanggal 24 Juli dan meminta seorang anggota staf untuk sebungkus rokok setelah memasukkan sebotol alkohol ke lengan jaketnya.

(BACA : Opick Poligami, Umpat istrinya: Semudah Memuntahkan Spermamu pada Lobang yang Baru!)

Alan Davidson mengadukan Katir bahwa dia meninggalkan toko tanpa membayar barangnya, seharga £ 14,75 (sekitar Rp 230 ribu).

Paul McGee, yang membela Katir, mengatakan bahwa dia masih tunduk pada pengawasan dan seharusnya mendapat keringanan atas permohonan bersalahnya yang diawal atas 'pencurian toko tingkat rendah'.

Dia berkata,  "Dia adalah wanita yang sebelum dikirim ke penjara karena mengemudi dengan berbahaya, karirnya sangat menjanjikan dan akan mulai belajar mengajar di Durham University."