Find Us On Social Media :

Nih! Bahayanya Buatkan Akun Instagram Untuk Anak, Salah Satunya Bikin Merangsang Birahi

By Fachri M Ginanjar AK, Sabtu, 26 Agustus 2017 | 00:37 WIB

Nafa Urbach

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.IDSaat ini banyak sekali dari kalangan selebritis yang membuatkan akun instagram dan media sosial untuk sang buah hati.

Meskipun sang anak belum dapat menggunakan akun tersebut, beberapa anak yang miliki akun instagram bahkan sudah banyak sekali pengikutnya di media sosial.

(*BACA - Belajar dari Kasus Ancaman Pedofil Pada Anak Nafa Urbach, Begini Saran Kak Seto Untuk Setiap Orang Tua)

Kak Seto sebagai aktifis dalam perlindungan anak pun mengutarakan bahwa hal tersebut memiliki dampak berbahaya bagi anak.

Mengingat belakangan ini Nafa Urbach mendapatkan dugaan ancaman pedofil terhadap Mikhaela Lee Jowono, anaknya bersama dengan Zack Lee membuat Kak Seto angkat bicara.

(*BACA - Wah! Hamil 6 Bulan, Sandra Dewi Masih Lakukan Hal-Hal Ini)

Saat ditemui wartawan Grid.ID di Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2017), Dr Seto Mulyadi atau yang akrab disapa Kak Seto mengungkapkan bahaya akun instagram dan media sosial bagi anak.

"Mohon hati-hati, Mohon hati-hati, memang lucu misalkan dengan pakaian yang tampak imut-imut yang sexy, ini merupakan incaran kaum pedofil" tutur Kak Seto.

(*BACA - Waduh! Dian Rositaningrum dan Opick Persiapkan Suatu Hal!)

"Itu sesuatu yang sangat merangsang birahi dan sebagainya, jadi hati-hati dengan keterbukaan itu" tegas Seto Mulyadi.

Kak Seto juga mengungkapkan bahwa kelucuan dan keimutan kepada anak yang ditampilkan di media sosial akan menjadi boomerang tersendiri.