Find Us On Social Media :

Tak Berhantu Tapi Menyeramkan, Lihat Rumah Ini Bikin Merinding! Kenapa ya?

By Anita Rohmatur R, Senin, 28 Agustus 2017 | 19:36 WIB

Rumah Ini Tidak Ada Hantunya Tapi Menyeramkan, Kenapa Bisa?

Grid.ID - Rumah berhantu mungkin sudah biasa didengar oleh orang, namun bagaimana jadinya jika rumah tersebut tidak berhantu namun menyeramkan?

Dilansir reporter Grid.ID dari odittycentarl.com, sebuah rumah di negara Belarusia ini menyeramkan tetapi tidak pernah ada hantu didalamnya.

Di kota Ratomka, lima kilometer dari ibu kota Belarusia Minsk, ada rumah yang sangat menyeramkan sehingga beberapa orang berusaha menghindari ketika berjalan melewatinya terutama di malam hari.

(BACA JUGA:Lucu! Abimana Aryasatya Rela Tidur di Tempat Ini Demi Promo Film)

Foto-foto rumah seram di Ratomka baru-baru ini masuk viral di negara Belarusia dengan kebanyakan orang memuji pemiliknya karena desain artistiknya yang berani. 

Namun, satu-satunya alasan mengapa rumah itu bahkan menjadi terkenal di adalah karena orang-orang yang tinggal di sekitarnya telah mengeluh bahwa rumah itu terlalu seram.

Bagaimana tidak seram walaupun tidak ada hantu di rumah itu, dengan desain kerangka tangan yang keluar dari pagar batu, patung setan menghiasi atap rumah dan puluhan tengkorak hitam menutupi struktur kubah rumah itu.

(BACA JUGA:Tips Buat Kamu yang Baru Pertama Kali Bercinta, Nomor 3 Ingat Napas!)

Rumah paling menakutkan di Belarusia ini jelas merupakan sebuah pemandangan yang unik atau menakutkan untuk dilihat.

Masyarakat bahkan mengajukan keluhan kepada pihak berwenang setempat mengenai hal itu.

Masyarakat setempat mengklaim bahwa patung setan dan tengkorak yang ada di rumah itu menakut-nakuti anak-anak dan bahkan orang dewasa ketika berjalan di malam hari namun pihak berwajib belum melakukan tindakan.

"Saya memotret rumah itu dengan ponsel saya, untuk menunjukkannya kepada rekan kerja, dan kemudian saya menghapus foto itu karena saya tidak menginginkan ada gambar iblis semacam itu dalam memori ponsel saya," kata Maria Nikolaevna warga kota Ratomka.