Find Us On Social Media :

Vino G Bastian Ternyata Rasakan Ini di Pesawat Setelah Menikah

By Fachri M Ginanjar AK, Selasa, 29 Agustus 2017 | 02:01 WIB

Vino G Bastian bersama istrinya Marsha Timothy dan anak mereka, Jizzy Pearl Bastian saat dijumpai Grid.ID di Pangkalan Udara Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (26/8/2017).

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID - Aktor tampan Vino G Bastian hari ini ikut bersama rombongan Warkop DKI Reborn Part 2 untuk keliling ke 5 Kota di Indonesia.

Dalam rangkaian tour promo film 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2' dilakukan dengan pesawat pribadi yang berisi para pemain film tersebut.

(*BACA - Histeris, Begini Pertemuan Pemain Warkop DKI Reborn : Jangkrik Bos Part 2 dan Penggemar di Surabaya)

Wartawan Grid.ID yang ikut dalam penerbangan langsung menanyai Vino G Bastian tentang persiapannya dalam tour promo ke 5 kota tersebut.

Menurut suami dari Marsha Timothy ini menjelaskan hanya membawa beberapa barang.

(*BACA - Agnez Mo Keceplosan, Bakal Keluarkan Project Barunya di Bulan Depan! Kekasih Wijaya Saputra Itu Bilang Begini)

"Bawa temen-temen saya aja nih, udah unik-unik" ungkap Vino G Bastian.

"Kaya gini nih, bantal leher, terus kalau vitamin engak sih udah minum dirumah, kacamata kalau agak teler-teler dikit ngantuk, sama topi untuk promo, itu aja sih" tutur Vino G Bastian.

(*BACA - Kolaborasi dr. Boyke, dr. Sonia Wibisono dan Nikita Mirzani 'Organ Wanita Jangan Dipake Terus di Urus Enggak')

Meski menggunakan pesawat dengan penumpang para pemain 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2' Vino G Bastian mengaku sempat takut dan parno jika naik pesawat.

"Hati-hati aja (ucap Istri Vino G Bastian), kadang setelah nikah saya terkadang sedikit parno kalau naik pesawat, tapi karena timnya rame jadi lupa hal itu" papar Vino G Bastian.