Find Us On Social Media :

Dari Gadis Biasa Hingga Pop Star, Ini 4 Gaya Makeup Taylor Swift Paling Berkesan Sepanjang Masa

By Ridho Nugroho , Selasa, 29 Agustus 2017 | 21:20 WIB

Metamorfosis perubahan gaya Taylor Swift dari awal karier hingga sukses seperti sekarang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID – Setuju atau tidak, tak dapat disangkal bahwa Taylor Swift adalah artis yang memiliki pesona kecantikannya tersendiri.

Tampilannya yang selalu berubah gaya, baik dari warna bibir yang merah dan eyeliner khas ala dirinya, selalu membuat kejutan tersendiri untuk para penggemarnya.

Termasuk pula dalam perubahan gaya rambut, wanita yang baru saja mendapat julukan sebagai “ular” ini selalu mengubah gaya rambutnya dengan berbagai model.

Penasaran seperti apa? Berikut 4 gaya makeup ala taylor swift yang paling berkesan dan memukau penggemarnya, seperti yang Grid.ID rangkum untuk kamu.

( BACA : Dengan 4 Warna Baju yang Sama, Lebih Cantik Taylor Swift atau Kim Kardashian? )

1. Lipstik merah burgundy Sering terlihat memakai lipstik dengan warna merah yang terang, kali ini Taylor Swift terlihat berbeda dengan lipstik warna merah burgundy yang terkesan gelap.

Namun, hal ini tidak membuat kecantikan penyanyi  asal Amerika Serikat ini berkurang, kan?

( BACA : Ini Dia 3 Penampakan Pacar Baru Taylor Swift, Gantengnya Kebangetan! )

2. Kombinasi mata biru dan hiasan warna silver Meskipun Taylor dikenal dengan model eyeliner winged yang sederhana, ia juga dikenal dengan hiasan warna silver di bagian matanya.

Wanita yang lahir pada 13 Desember 1989 ini, tampak cerdas memadukan warna biru pada matanya dengan polesan lipstik warna merah muda lembut dan cantik.

( BACA : Begini Jadinya Kalau Nenek 71 Tahun Ngotot Coba Gaya Makeup ala Taeyeon SNSD, Kocak! )