Find Us On Social Media :

3 Inspirasi Busana Tabrak Motif dengan Busana Motif Garis-Garis, Cobain deh!

By Justina Nur Landhiani, Rabu, 30 Agustus 2017 | 19:01 WIB

3 Inspirasi Busana Tabrak Motif dengan Busana Motif Garis-Garis

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID – Sebagian wanita berpikir bahwa busana dengan motif garis-garis hanya cocok dipadukan dengan busana yang polos.

Padahal, dengan cara memadukannya dengan motif yang lain, kamu bisa mendapatkan penampilan yang berbeda untuk baju motif garis lamamu.

Dengan menambahkan item fashion yang lain, kamu bisa merubah gaya pakaianmu yang monoton dengan hanya menggunakan pakaian motif garis-garis.

(BACA : Inilah Kata-Kata Terakhir Putri Diana Sebelum Tiada, Ternyata Ia Sempat Mengatakan Sesuatu Kepada Penolongnya Ini....  )

Penasaran bagaimana caranya? Berikut 3 inspirasi yang Grid.ID rangkum untuk kamu yang bosan dengan gaya busana garis-garis yang itu-itu aja.

1. Padukan rok garis-garis dengan atasan rajut motif polkadot

Untuk kamu yang punya koleksi rok dengan motif garis-garis, kamu bisa mulai melupakan paduan atasan polos untuk rok kamu.

Sekarang, beralih dengan memilih atasan rajut bermotif warna hitam untuk rok garis-garis kamu, biar penampilan kamu terlihat makin playful!

2. Motif garis-garis dengan polkadot? Nggak masalah kok.

Kamu tidak perlu takut kalau penampilanmu akan terlihat norak dengan memakai paduan motif garis-garis dengan motif lainnya.

Agar tidak terkesan terlalu ramai, kamu bisa bermain warna untuk paduan busanamu.