Find Us On Social Media :

Terjerat Prostitusi Online, Pihak Kepolisian Datangkan Pacar Vanessa Angel Untuk Dimintai Keterangan

By Annisa Dienfitri, Minggu, 6 Januari 2019 | 10:32 WIB

Vanessa Angel

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Pasca ditangkapnya pemain FTV, Vanessa Angel, akibat kasus prostitusi online artis, orang terdekat Vanessa Angel akhirnya datang ke Polda Jatim.

Dilansir Grid.ID dari pantauan SURYA.co.id, orang terdekat Vanessa Angel yang merupakan seorang pria tersebut tiba di Mapolda Jatim pada Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 21.15 WIB.

Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut tiba dengan mengenakan kaus berwarna gelap. Dengan didampingi penyidik, orang yang diduga pacar Vanessa Angel itu pun terlihat memasuki ruang Subdit V Siber Polda Jatim melalui pintu samping.

"Itu pacarnya (Vanessa Angel) yang datang," ujar polisi seraya menutup pintu ruangan penyidik seperti dikutip dari Surya.co.id.

Baca Juga : Pernah Kerja Bareng, Hotman Paris Kirimkan Doa untuk Vanessa Angel yang Diciduk Polisi Terkait Prostitusi Online

Baca Juga : Tampil Simpel Saat Liburan, Tas di Genggaman Vanessa Angel Justru Mencuri Perhatian!

Kasubdit V Siber Polda Jatim, AKBP Harissandi, membenarkan bahwa pihaknya mendatangkan orang terdekat Vanessa Angel untuk dimintai keterangan.

"Ya masih dilakukan pemeriksaan saksi-saksi," tutur Harissandi.

Harissandi mengatakan proses penyidikan kasus prostitusi online artis ini akan terus dilakukan termasuk pemeriksaan terhadap Avriellya Shaqila, seorang model majalah dewasa yang juga ditangkap pada kasus tersebut.

Baca Juga : Selain Didi Mahardika, Mantan Pacar Vanessa Angel yang Berprofesi Jadi Polisi Juga Unggah Kalimat ini

Baca Juga : Deretan Tampilan Anggun Vanessa Angel dalam Balutan Kebaya Bali, Lihat deh!