Find Us On Social Media :

Terciduk Lalu Klarifikasi dan Next-nya Millen Cyrus Gandeng Pengacara Sunan Kalijaga, Netizen Malah Begini Nyinyirnya

By Octa, Kamis, 31 Agustus 2017 | 20:59 WIB

Millen Cyrus gandeng Sunan Kalijaga

Grid.ID - Dunia persilatan dibikin heboh dengan beredarnya foto mesum Millen Daru.

Merasa dirugikan dengan hal tersebut, keponakan artis Ashanty itu kemudian menggandeng seorang pengacara.

Dari postingan akun @makrumpita, Millen Daru alias Millen Cyrus atau yang nama lengkapnya Muhammad Millendaru Prakasa Samudro menggandeng pengacara Sunan Kalijaga.

(BACA : Pesona Tiffany Trump Puteri dari Orang Nomor 1 di Amerika Serikat dengan Dress, Cantiknya Kebangetan)

Apa yang dilakukan Millen Cyrus itu, terlihat dari ditandatanganinya surat pemberian kuasa pada Sunan Kalijaga & Partners diatas materai 6000.

Sudah pasti netizen pada komentar deh dengan postingan itu.

@malambem : hal² pribadi sprti itu dsave? Giliran nyebar..dbilang dhack ?? Lucuu

@aniq4748 : Namanya aja Muhammad millendaru... Km lelaki tulen lho.. Inshaallah bisa dpt istri sholekhah, keturunan yg sholeh solelkhah.. Come on man.....!

@dheansbBpk sunan.. Saya maafkan postingan dr ig millen yg sangat memalukan Baik dr kel millen atw millen sendiri.. Tp alangkah baiknya ambil sisi positif dr kejadian ini bahwa kita diciptakan sesempurna mungkin dan tdk boleh menyalahi kodrat, bukan aku merasa benar ya. Cuma mau ngasih pendapat sj.. Memang kita harus jd dr sendiri tp tdk bs kita menyalahi kodrat. Untuk keluarga milen tolong cari pengobatan untuk milen.. Karna dg keadaan millen support dr keluarga itu terpenting bukan di cela atau di jauhi.. Memang kita semua kecewa tp ini bukan sepenuhnya salah millen.

(BACA : Jelang Pernikahan Perasaan Raisa Campur Aduk Nggak Karuan, Kenapa yah?)

@wiwidya17 : Korban?? Kok lucu siih... wong ngelakuinnya aja sepenuh hati dan yang pasti itu uda pernah terjadi berulang kali. Ngga mungkin hanya sekali doang. Apes aja ini terkspose, coba kalo engga bakal lanjut terus tuh si moleh hadeeuuhhh... aneh2 aja om.

@mommy_wishaka : Korban yg udh lama belok? Lol udh dari dulu kali begituan, baru ktauan aja skrg. Udh ktauan baru bilang korban, sblm ktauan apa namanya ya?