Find Us On Social Media :

Masih Suka Melanggar Aturan Lalu Lintas? Malu Sama Kucing!

By Anita Rohmatur R, Sabtu, 2 September 2017 | 13:56 WIB

Masih Suka Melanggar Aturan Lalu Lintas? Malu Sama Kucing!

Grid.ID - Dalam operasi pemeriksaan kendaraan dan pelanggaran lalu lintas yang selalu diadakan berkala oleh pihak Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) selalu menangkap atau menjaring para pelanggar lalu lintas yang berjumlah ribuan.

Dilansir reporter Grid.ID dari video yang diunggah akun instagram @infia_fact.

Seekor kucing yang akan menyeberang jalan tampak menoleh-noleh untuk melihat apakah ada kendaraan yang berlalu lalang di jalan raya tersebut.

(BACA JUGA: Ternyata Ini yang Sering Disembunyikan Wanita, Apa tuh? Salah Satunya Pasti Kamu Banget!)

Kucing tersebut berdiri di seberang jalan yang didepannya ada Zebra Cross, anehnya atau kucing tersebut memang tahu kalau lampu merah artinya berhenti dan lampu hijau artinya boleh jalan.

Saat lampu merah masih menyala kucing tersebut masih berada terpaku di sisi seberang jalan sambil mengamati mobil yang berlalu lalang di sekitarnya.

Setelah lampu lalu lintas berubah warna menjadi hijau yang artinya pejalan kaki dapat melintasi zebra cross itu, lantas kucing tersebut berjalan melalui zebra cross itu dengan tenang dan berhasil mencapai sisi jalan yang lainnya.

This My Cats! Good Joob!

(BACA JUGA: Verrell Bramasta Unggah Foto Bareng Ayah dan Adik, Warganet Kok Malah Salfok ke Sini)

Sejak diungggah oleh akun instagram @infia_fact video tersebut telah ditonton lebih dari 322 ribu viewers dan mendapat berbagai komentar dari netizen.

Seperti akun @fadlananugerah yang berkomentar "Beda kucing di luar negri ama kucing indonesia."

Dan akun @si_ri_andy yang bercuit "Kucing di jepang makan ikan segar makanya pinter, la kucing di sini ikan asin, itu pun makan tulang nya."