Find Us On Social Media :

Inspirasi Gaya Simpel Park Shin Hye yang Bisa Kamu Tiru

By Fahrisa Surya, Rabu, 6 September 2017 | 16:13 WIB

Park Shin Hye dengan kaos hitam (instagram Park Shin Hye)

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID - Park Shin Hye merupakan artis dan model asal Korea Selatan yang memulai karirnya sebagai artis dalam drama korea Stairway to Heaven pada tahun 2003.

Beberapa drama Korea pun berhasil dibintanginya dengan baik bahkan mendapatkan rating yang bagus, diantaranya adalah The Heirs, Doctors, dan lainnya.

Sebagai artis yang sudah terkanal membintangi banyak drama Korea, tidak membuat gadis berusia 27 tahun ini selalu berpenampilan glamor, bahkan ia lebih suka menggunakan pakaian yang simpel.

(BACA: Elisa Jonathan, Calon Menantu Ahok yang Selalu Tampil Simpel dengan Monokrom, Nggak Bosenin deh!)

Dikutip dari akun instagram pribadinya , ini dia beberapa pakaian simpel Park Shin Hye yang bisa kamu tiru.

Kaos hitam memang sangat cocok untuk dipadu padankan dengan berbagai outfit yang kamu punya.

Seperti dalam foto ini Park SHin Hye menggunakan kaos hitam dengan celana kulot berwarna krem yang terdapat belahan pada sisi celana dengan belt berwarna merah dibagian perutnya.

Untuk melengkapi penampilan Park Shin Hye, ia menggunakan heels dengan model boots berwarna krem dan tas berwarna hitam dengan aksen blink-blink.

Kalau kamu sedang malas untuk menggunakan pakaian yang ribet, kamu bisa menggunakan kaos putih dan rok pendek untuk mempermanis tampilan, kamu juga bisa menambahkan sandal agar terlihat lebih santai.

Ingin terlihat simpel tapi feminin? Kamu bisa ikuti gaya park Shin Hye ini, ia menggunakan kemeja dengan lengan panjang yang di masukkan ke dalam rok brokat berwarna peach.

Walaupun menggunakan rok, kamu tetap bisa menggunakan sneakers berwarna putih agar tetap terlihat kasual.