Find Us On Social Media :

Ingin Buka Usaha Butik Online? Ini 5 Tips Agar Online Shop Kamu Sukses

By Fahrisa Surya, Rabu, 6 September 2017 | 16:32 WIB

Tips Sukses Bikin Butik Online Shop

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID – Di era generasi millennials sekarang ini, tampaknya sesuatu yang bersifat online adalah hal yang wajar dan digemari banyak orang karena caranya yang instan.

Banyak pula berbagai jasa-jasa yang bersifat online yang tersedia, termasuk juga membeli baju di butik dengan cara online.

Namun, meski terlihat mudah ternyata memulai usah butik online tak semudah yang kamu bayangkan loh banyak kendala yang akan kamu hadapi.

Seperti yang diuangkapkan Kalista Azzahra, seorang fashionpreneur yang kini sukses membuka usaha butik online brand miliknya sendiri dengan nama Retail Therapy.

(BACA: Elisa Jonathan, Calon Menantu Ahok yang Selalu Tampil Simpel dengan Monokrom, Nggak Bosenin deh!)

Saat ditemui Grid.ID di toko pakaian miliknya di salah satu mall daerah Jakarta Selatan, ia menceritakan bagaimana sulitnya membangun sebuah brand melalui media online.

Nah Kalista pun memberikan 5 tips untuk kamu yang ingin memulai usaha butik online agar sukses seperti dirinya.

1. Jangan terlalu banyak mikir

Sebagai orang pasti akan banyak hal yang dipikirkan saat ingin memulai sebuah usaha, namun ternyata menurut Kallista saat memulai sebuah usaha baiknya jangan ragu dalam memulai sesuatu.

Lakukan apa yang ingin kamu mulai, jangan terlalu banyak memikirkan berbagai kemungkinan, karena kamu nggak akan tau apa yang akan terjadi sebelum kamu memulainya.

2. Just go with the flow