Find Us On Social Media :

Berbagai Merek Fashion Terkenal Ini Sudah Memakai Kain Lokal Untuk Koleksinya loh

By Fahrisa Surya, Rabu, 6 September 2017 | 16:48 WIB

busana yang ditampilkan dalam Lucky Trend Forecast Fall Winter 2018/2019

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID – Kamu pasti berpikir, produk pakaian dengan brand yang terkenal adalah produk yang memakai kain hasil dari produksi luar negeri.

Namun ternyata, berbagai merek yang terkenal seperti Uniqlo, H&M, IKEA, GAP, Tom Tailor dan merek-merek lainnya telah memakai kain hasil produksi tekstil yang ada di tanah air.

Seperti yang diungkapkan oleh Adi Haryono, Manager Marketing PT. Lucky Print Abadi yang ditemui Grid.ID di acara fashion show yang bertajuk Lucky Trend Forecast Fall Winter 2018/2019 bahwa hingga sampai saat ini Lucky Print sebagai perusahaan tekstil, berhasil membina hubungan yang baik dengan semua kliennya di berbagai negara di Asia Tenggara, Benua Eropa, dan Amerika Serikat.

(BACA: Elisa Jonathan, Calon Menantu Ahok yang Selalu Tampil Simpel dengan Monokrom, Nggak Bosenin deh!)

Fashion Show yang baru pertama kali digelar ini, menampilkan kain-kain dengan motif terbaru yang dihadirkan dalam 16 koleksi busana wanita, pria, dan anak-anak yang dihadirkan dalam 4 tema.

1. Warming earth

Tema ini menghadirkan koleksi kain yang terinspirasi dari pemanasan bumi yang diibaratkan sebagai era yang pernah ada di dunia kita dan telah berakhir.

Dengan memilih warna-warna alam mewakili bumi yang menjadi lebih hangat, menggunakan 100% serat alami seperti katun dan rayon.

2. Elegies for kings and queen

Tema ini mengisahkan kehidupan raja dan ratu yang ditutupi kekuatan, kemewahan, kesenangan, dan romantisme yang manis.

Yang cerita akhirnya, mereka memperdagangkan mahkota sukacita dengan kehidupan mereka sendiri dan orang-orang tercinta.