Find Us On Social Media :

Ini Dia Gaya Chic Stefhanie Zamora, Gadis Cantik yang Sedang Dekat Dengan 2 Putra Selebriti Wanita Indonesia

By Fahrisa Surya, Kamis, 7 September 2017 | 16:53 WIB

Ini Dia Gaya Chic Stefhanie Zamora

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID - Stefhanie Zamora merupakan artis dan model kelahiran Jakarta 15 Desember 2000, pernah bermain dalam film Tiga Sekawan membuat namanya mulai dikenal.

Gadis berdarah Jerman-Arab-Jawa ini semakin dikenal setelah membintangi sinteron berjudul Hanya Kamu bersama Coboy Junior.

Belum lama ini gadis yang kerap di sapa Steffi dikabarkan dekat dengan anak dari Maia Estianty yakni Dul Jaelani, terbukti dengan beberapa foto mesra yang sempat beredar, selain itu, Steffi pun terlihat datang saat acara ulang tahun Dul.

Terpaut Usia 22 Tahun, Kecantikan Ibu dan Anak Ini Sama-sama Tak Lekang Oleh Waktu)

Selain dikabarkan dekat dengan Dul, Steffi juga dikabarkan dekat dengan anak dari penyanyi dangdut Iis Dahlia yaitu Devano Danendra, terlihat dari foto yang diunggah dalam akun istagram pribadi milik Steffi.

Meninggalkan kabar kedekatannya dengan Dul dan Devano, Steffi mempunyai paras yang cantik dan gaya yang simpel dalam berpakaian tapi tetap oke.

Yang membedakan gaya Steffi kali ini adalah, ia identik dengan koleksi ripped jins dan sepatu sneakers koleksinya, yuk intip gaya chic dari Steffie yang bisa banget kamu contek.

1 Mengggunakan dress pendek se-lutut berwarna abu-abu tua seperti Steffi ini bisa dikombinasikan dengan sepatu senakers agar terlihat feminin tapi tetap kasual. Semakin manis dengan rambut panjangnya yang digerai serta senyumnya yang menawan, duuuh.

2 Menggunakan kaos putih bisa jadi alternatif kamu untuk tetap tampil chic, dikombinasikan dengan ripped jeans serta senakers merek Puma berwarna hitam dan cokelat, terbukti tamplan gadis berusia 16 tahun ini asik banget, ya.

(BACA: Ramai Isu Kemanusiaan Rohingya, Begini Penampilan Aung San Suu Kyi, Penerima Nobel Perdamaian Yang Masih Bungkam )

3 Selain kaos putih, Steffi juga kerap menggunakan kaos lain yang ia punya, seperti dalam foto ini, kaos berwarna biru dongker yang dikombinasikan dengan celana jeans dengan aksen sobek pada bagian lututnya.