Find Us On Social Media :

Ladies Ini 4 Jenis Orgasme yang Benar-benar Bisa Kamu Alami

By Rich, Kamis, 7 September 2017 | 16:50 WIB

Orgasme super yang terjadi lagi dan lagi pada wanita bukan mitos semata.

Grid.ID - Meski hubungan seks idealnya harus mampu memuaskan kedua belah pihak, faktanya tak banyak perempuan yang bisa betul-betul mencapai orgasme. Padahal, ada begitu banyak cara untuk mencapai orgasme saat berhubungan intim.

Namun, tak sedikit juga yang menganggap beberapa jenis orgasme hanyalah mitos dan susah dicapai. Namun, beberapa jenis orgasme dibawah ini bisa diraih dengan mudah, lo, asalkan Anda tahu triknya.

Mau tahu? Yuk, baca lebih lanjut.

1. The Cervical Orgasm

Serviks tepat berada di belakang vagina dan terkadang Anda bisa merasakan pasangan menyentuh bagian tersebut. Mungkin tak selalu terasa menyenangkan, namun kelamaan akan membangkitkan gairah Anda. Maka banyak yang mendeskripsikan orgasme jenis ini adalah kenikmatan yang bisa dirasakan antara pusar dan vagina.

" >

Bila Anda ingin merasakan orgasme jenis ini, coba berhubungan seks sekitar dua minggu sebelum Anda memasuki masa menstruasi. Lakukan seks dengan perlahan, lalu minta pasangan Anda melakukan penetrasi lebih dalam ketika Anda merasa sudah 80 persen menuju orgasme.

2. The G-Spot Orgasm

Ketika pasangan bisa menyentuh area G-Spot, akan ada sensasi yang luar biasa. Coba posisikan tubuh Anda di atas pasangan untuk merasakan orgasme ini. Posisi Anda di atas pasangan bisa membantu mencapai orgasme ini. Dengan begitu, tekanan pada dinding vagina akan lebih terasa dan menyentuh G-Spot.

" >

3. Multiple Orgasm

Satu kali orgasme memang memuaskan, namun bisa mencapai orgasme berulang dalam sekali hubungan seks lebih luar biasa.

Kuncinya, jangan memberikan rangsangan berlebihan pada klitoris, cukup fokus pada suasana intim yang sudah dibangun dan lanjutkan hubungan seks. Gaya atau posisi yang berbeda juga bisa dicoba, lo.

" >

4. Combination Orgasm