Find Us On Social Media :

Sepakat Bercerai, Ternyata Ini Kisruh Rumah Tangga David 'NOAH' dan Gracia Indri

By Rich, Kamis, 7 September 2017 | 18:34 WIB

Gracia Indri dan David Noah

Grid.ID - Kisruh rumah tangga presenter Gracia Indri (27) dengan musikus David Albert Kurnia alias David 'Noah', sudah bergulir sejak setahun lalu.

Namun, Gracia baru menggugat cerai David belakangan ini, karena dahulu masih bisa diselesaikan baik-baik atau secara kekeluargaan.

David sempat berkomentar di unggahan media sosial Gracia, untuk menyuruh istrinya pulang ke rumah karena sibuk bekerja.

Kuasa hukum Gracia Indri, Rohman Hidayat mengatakan, hal itu harus diklarifikasi oleh David, siapa yang tidak pulang ke rumah.

"Karena dua-duanya sibuk bekerja, kan? Kalau memang Gracia yang salah, kenapa dia gugat cerai dan David mempertahankan rumah tangganya?" kata Rohman Hidayat ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).

"Harusnya jika memang David yang benar, David tidak akan mau mempertahankan rumah tangganya itu, dan Gracia lah yang ingin bertahan bukan menggugat cerai," tambahnya.

Rupanya, di balik permasalahan tidak pulang ke rumah, terselip masalah nafkah dalam rumah tangga Gracia dan David selama ini.

" >

Rohman akan mempertanyakan hal tersebut dalam persidangan berikutnya, karena keduanya sama-sama bekerja dan memiliki penghasilan.

"Itu yang nanti kita pertanyakan di persidangan. Seperti layaknya kewajiban sebuah pernikahan adalah suami menafkahi istri. Itu yang akan kita tanyakan ke David?. Sepertinya tidak dinafkahi," ucapnya

Rohman menambahkan, pihak Gracia pun meminta persoalan nafkah dibicarakan di dalam persidangan, untuk bukti tambahan gugatan cerainya itu.

" >

"Ya udah kita bicarain. Mana pertanggungjawabannya nanti. Karena dua-duanya bekerja, jadi kita tidak ketahui aliran dananya?," imbuhnya.

Lanjut Rohman, hingga saat ini Gracia tidak luntur niatnya untuk menceraikan David, meski keyboardis grup band 'Noah' itu ingin mempertahankannya.