Find Us On Social Media :

Cantik Memang, Namun Kamu Akan Merinding Saat Tau Apa yang Telah Dilakukan Terhadap Putri Kecilnya! Lihat Foto Putrinya Miris!

By Adrie P. Saputra, Jumat, 8 September 2017 | 22:52 WIB

Ibu yang menyerang putrinya hingga meninggalkan luka. | mirror.co.uk

Laporan Wartawan Grid.ID, Andrianus Satya Putra

Grid.ID - Lorien Norman (26), telah menghindari hukuman penjara meskipun putrinya Evie harus pergi ke rumah sakit dengan memar memerah ke matanya, hidung dan pipinya.

Seorang ibu yang memukul putrinya yang berusia delapan bulan dengan sangat parah.

Ibu tersebut memukul putrinya dengan peralatan dapur.

(BACA : Menikah Hari Ini, Beginilah Kecantikan Calon Istri Engku Emran Laudya Cynthia Bella dalam Balutan Kebaya Khas Indonesia)

Evie mengalami memar dan memerah pada bagian mata, hidung dan pipinya di tangan ibu Lorien Norman yang melakukan serangan mengerikan dengan sendok makan dapur.

Namun wanita Australia tersebut lolos dari penjara setelah seorang hakim mengatakan bahwa luka bayi tersebut "kemungkinan akan sembuh".

Hakim Costello mengatakan, "Dalam hal ini, saya secara khusus mencatat pendapat dokter anak yang merawat bahwa tidak ada bukti cedera tulang atau intrakranial dan bahwa luka fisik anak perempuan Norman mungkin akan sepenuhnya sembuh."

(BACA : Menikah Hari Ini, Beginilah 6 Penampilan Anggun dan Cantiknya Calon Istri Engku Emran, Laudya Cynthia Bella dalam Balutan Dress yang Bikin Jatuh Hati)

Polisi dipanggil ke rumah Norman pada bulan Oktober tahun lalu setelah tetangga yang khawatir mendengar ancaman untuk melempar putrinya dari balkon.

Ketika mereka tiba, mereka melihat memar yang serius pada wajah dan tubuh Evie yang kecil.

Akhirnya Evie dilarikan ke rumah sakit.