Find Us On Social Media :

Sibuk dan Tak Mau Repot Jual Mobil Bekas? Bisa Minta Startup Ini Untuk Cek dan Bayarin

By Way, Minggu, 10 September 2017 | 20:46 WIB

mobil bekas dijual

Grid.ID-Penjual mobil bekas di Indonesia umumnya akan menjual langsung ke showroom mobil dan menanyakan satu  persatu, apakah mereka mau membeli mobil bekasnya.

Selain repot dan takut ditekan harganya oleh calon pembeli mobil, penjual bisa jadi akan menghadapi penipuan akibat transakksinya.

Selain lewat showroorm, selama ini di Indonesia sudah ada beberapa situs jual beli mobil antara konsumen ke konsumen seperti OLX, Mobil123 atau Kaskus Jual Beli.

Lewat situs seperti itu, sejumlah kendala bisa menghadang penjual.

Kini muncul startup baru bernama BeliMobilGue.co.id.

" >

BeliMobilGue.co.id adalah pasar e-commerce C2B untuk mobil bekas di Indonesia, yang didirikan pada awal tahun 2017 oleh Rolf X. Monteiro. 

Startup ini bekerjasama dengan Frontier Car Group (US - Delaware LLC) untuk memakai platform teknologi dalam penjualan dan pembelian mobil bekas. 

Pada bulan April 2017, situs BeliMobilGue.co.id diluncurkan dan dimulai perdagangan. 

Tujuan utama BeliMobilGue.co.id adalah untuk memberikan proses yang aman dan nyaman kepada pemilik mobil.  

(Baca : Akhirnya Terungkap, Ada Orang Ketiga Antara Al dan Prilly   )   Startup ini akan memberikan estimasi harga dengan mudah melalui website, pemeriksaan fisik menyeluruh terhadap kendaraan dan penawaran yang berasal dari private network yang luas di seluruh Indonesia, dengan hanya 60 menit. 

Setelah penawaran diterima, BeliMobilGue.co.id akan melakukan pembayaran secara instan.    BeliMobilGue.co,id memiliki perusahaan induk yang berbasis di Singapura. 

Baru-baru ini BeliMobilGue.co.id mendapatkan modal penting lainnya.