Find Us On Social Media :

Ternyata Warna Rambut Ini yang Akan Jadi Tren Sampai Tahun 2018 Nanti, Contek deh Biar Nggak Ketinggalan!

By Fahrisa Surya, Rabu, 13 September 2017 | 17:38 WIB

rambut pink yang menjadi tren tahun 2018

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Setiap wanita tampaknya tidak akan puas untuk mengubah tampilan yang ada pada dirinya, termasuk juga gaya rambut.

Banyak wanita yang mengubah model rambut, bahkan sampai mengubah warna rambut untuk terlihat makin berbeda dari tampilan sebelumnya.

Setelah banya berganti-ganti tren warna sepanjang tahun 2017 ini, ternyat sudah diramalkan bahwa akan ada tren warna rambut baru di tahun yang akan datang.

Dilansir dari Popsugar.com, seorang desainer dan sylish Alexander Wang membenarkan bahwa warna rambut yang satu ini akan menjadi tren di tahun yang akan datang. 

(BACA: Teror Badut dalam Film It Sudah Sampai ke Tren Makeup, Tambah Cantik atau Malah Serem nih?)

"Warna rambut yang terisnpirasi dari warna buntut unicorn ini akan membuat wanita terlihat makin menggemaskan dengan warna "rose quarts" yang ada pada rambut indah mereka," Jelas desainer produk ready to wear dan aksesori ini.

Nah untuk kamu yang penasaran bagaimana cantiknya wanita dengan warna pink ini, berikut beberapa foto yang Grid.ID rangkum untuk kamu.

1 Rambut dengan warna rose ini akan makin matching dengan warna lipstik yang kamu pilih, seperti yang dilakukan gadis pemilik akun Instagram @limecrimemakeup ini.

(BACA: Sekarang sih Cantiknya Warbyasah, Tapi Dulunya 7 Artis Ini Ternyata Operasi Plastik! Nomor 5 Bedanya Bak Bumi dan Langit!)

2. Jika kamu memilih warna rambut ini, kamu hanya perlu riasan makeup natural pada wajahmu untuk menonjolkan warna rambut yang kamu pilih.

Kamu akan terlihat layaknya boneka barbie dengan rambut warna pink muda yang kamu pilih untuk warna rambut layermu.