Find Us On Social Media :

Kepala Model Cantik Hancur, Dia Mendapat Julukan Frankenstein Setelah Insiden Itu, Lihat Kepalanya yang Sudah Tidak Utuh Namun Masih Hidup!

By Adrie P. Saputra, Jumat, 15 September 2017 | 02:38 WIB

Francesca Burr

Laporan Wartawan Grid.ID, Andrianus Satya Putra

Grid.ID - Artis dan model berusia 27 tahun, Francesca Burr tidak dapat mengingat pengunjung laki-laki, nama tengahnya, atau bahwa orang tuanya telah bercerai 10 tahun sebelumnya.

Satu bulan sebelumnya, dokter dengan susah payah memperbaiki tulang patah dari kepala Francesca setelah terbentur  dan mengalami kejang saat terjatuh dari tangga.

Para ahli berhasil mencetak ulang tengkoraknya menggunakan printer 3D, kejadian Francesca ini mirip dengan sebutan "Frankenstein ke Robogirl".

Wanita muda yang percaya diri itu menghancurkan tengkoraknya di lima tempat, menghancurkan rahangnya dan menghancurkan hidungnya dalam kecelakaan mengerikan itu.

Dia ditemukan di kaki tangga oleh ibunya dengan darah yang keluar dari mata, telinga dan hidungnya.

(BACA : Bukan Rumah Mewah, Inilah Foto-foto Rumah Halimah Yacob, Sang Presiden Baru Singapura)

Francesca, seorang guru sekolah dasar, artis, tato fanatik dan model, terbaring dalam koma di RS Addenbrooke, Cambridge selama hampir sebulan.

Dokter sudah bilang ke orangtuannya untuk mempersiapkan yang terburuk.

Namun sepuluh bulan dari insiden yang mengerikan, setelah tiga operasi otak besar dan perjalanan di rumah sakit yang tak terhitung jumlahnya, Francesca dalam pemulihan.

Luka fisik yang menyakitkan, serta ingatan Francesca sangat terganggu karena kerusakan pada otaknya.

Tragisnya, dia tidak bisa mengingat pria yang baru saja mengajaknya berkencan atau bahwa orang tuanya telah bercerai.