Find Us On Social Media :

Ini Kata Makeup Artist Muda Indonesia yang Sudah Terkenal di Hollywood Soal Tren Alis Bergelombang dan Kepang

By Ridho Nugroho , Jumat, 15 September 2017 | 17:25 WIB

Archangela Chelsea Yusuf memberi pendapatnya pada Grid.ID tentang tren alis bergelombang dan berkepang yang tengah menjadi tren di tahun 2017.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID – Semingguan belakangan ini dunia kecantikan tata rias tengah dihebohkan dengan gaya aplikasi alis yang ‘aneh’ dan unik.

Yap, mulai bentuk alis bergelombang, berkepang, atau bahkan seperti ular yang dipopulerkan oleh para Beauty Blogger dan Makeup Junkie di instagram dan youtube.

( BACA : Selain Alis Bergelombang, Ternyata Masih Ada 10 Tren Alis Gila Selama 2017, Mana yang Paling Keren? )

Tak hanya netizen dan generasi millennials saja yang tertarik dengan tren tersebut, namun juga para makeup artist beken Indonesia dan internasional.

Seperti yang dipaparkan oleh makeup artist muda yang seharusnya menjadi kebanggan Indonesia, yaitu Archangela Chelsea Yusuf saat ditemui dalam acara peluncuran LAKMÉ Absolute Reinvent di East Mall Grand Indonesia (14/09/2017).

( BACA : Duh, Setelah Alis Bergelombang, Ternyata Muncul Lagi Tren Alis Kuncir Kuda, Gimana Lagi ya? )

"Kalau aku rasa makeup itu adalah art, ya. Jadi, setiap orang boleh bereksperimen dengan apapun termasuk dengan makeup. Nah, tren alis yang kayak gitu (bergelombang dan kepang) menurut aku nggak apa-apa dilakukan sebagai ajang eksperimen, tapi kalau dipakai untuk keseharian sih buat aku pribadi aku nggak akan pakai itu," ujar Archangela Chelsea.

Sekedar informasi bagi kamu yang belum tahu, Archangela Chelsea adalah penata rias asal Indonesia yang pernah bekerja di industri Hollywood.

Chelsea sapaan akrabnya memulai karir sebagai makeup artist sejak usianya berumur 15 tahun.

( BACA : Setelah Lipstik Ombre dan Alis Bergelombang, Ini dia Tren Terbaru Lipstik Belepotan, Berani Coba?  )

Beberapa klien Holyywood yang pernah bekerja sama dengannya adalah Jeannie Mai dari "The Real", Karmin, Chriselle Lim, Sarah Rafferty dari "SUITS", Katherine McNamara, Cary Elwes dari "Princess Bride", David Harewood, Charlie Weber, dan masih banyak lainnya.