Find Us On Social Media :

Label Makeup Profesional dan Berstandar Internasional LAKMÉ Absolute Reinvent Resmi Hadir di Indonesia

By Ridho Nugroho , Jumat, 15 September 2017 | 20:02 WIB

Acara peluncuran LAKMÉ Absolute Reinvent di East Mall Grand Indonesia, Kamis 14 September 2017 mengundang Syahrini dan MUA ternama dunia Mario Dedivanovic.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID – Bagi kamu pencinta makeup, kehadiran label kosmetik terbaru tentu saja menjadi kesenangan sendiri.

Selain bisa menambah koleksi kosmetik di beauty kit kamu, teknik makeup kamu juga bisa semakin sempurna dengan adanya ‘senjata’ baru yang tentunya memiliki keunggulan tersendiri di bagi pengaplikasikan kosmetik di wajah.

Ini yang dirasakan Grid.ID saat hadir di momen peluncuran LAKMÉ Absolute Reinvent, sebuah merek makeup yang diklaim mampu memberikan transformasi instan dan glamor untuk wanita Indonesia.

Produk ini merupakan salah satu produk naungan PT Unilever Enterprise Indonesia yang diklaim merupakan makeup profesional dengan kualitas standar internasional.

( BACA : Ini Kata Makeup Artist Muda Indonesia yang Sudah Terkenal di Hollywood Soal Tren Alis Bergelombang dan Kepang  )

Rangkaian acara LAKMÉ Absolute Reinvent ini sudah di mulai sejak 11 September 2017 yang lalu.

LAKMÉ Absolute Reinvent menghadirkan high performance makeup yang dipercaya akan menjawab kebutuhan para MUA internasional serta menjadi trendsetter di dunia tata rias.

LAKMÉ Absolute Reinvent diciptakan oleh seorang wanita asal Perancis bernama Simone Tata pada tahun 1952 dengan misi untuk membuat perempuan tampil lebih percaya diri dan dapat mengapresiasikan diri dengan kecantikannya.

( BACA : 5 Kosmetik yang Wajib Ada di Makeup Kit Kamu, Sssttt.. Biar Gampang Touch—up Kalau Mau Diajak Kencan!  )

"LAKMÉ Absolute Reinvent hadir di Indonesia untuk memberikan transformasi instam yang glamor bagi pemakainya, menjadikan mereka trendsetter yang memikat setiap saat. Bagi setiap perempuan every day is a stage, dan LAKMÉ Absolute Reinvent adalah senjata untuk menampilkan sisi terbaik dari kecantikannya," ujar Adinda Tontey selaku General Manager  LAKMÉ  Indonesia saat konferensi pers LAKMÉ Absolute Reinvent di East Mall Grand Indonesia, Jakarta, pada Kamis 14 September 2017.

Pada acara peluncuran kali ini, LAKMÉ mengundang banyak pesohor Indonesia ternama dari media sosial dan bidang kecantikan serta tentu saja Guest Star Internasional yakni Mario Dedivanovic.