Find Us On Social Media :

Ladies, Ternyata Posisi Bercinta Bisa Mengungkap Karakter Pasangan Kamu Loh...

By Rich, Jumat, 15 September 2017 | 20:38 WIB

Posisi bercinta dapat mengatahui karakter suami Anda

Grid.ID - Banyak jalan mengenal dan memahami karakter seorang pria, entah itu berdasarkan zodiak, kebiasaan, hobi favorit, dan lain-lain.

Namun, ada satu cara lain yang paling mengasikkan untuk mengetahui karakter suami Anda, yakni lewat posisi seks favoritnya.

Berikut ini tiga posisi seks yang umum diaplikasikan oleh sebagian besar pasangan suami istri di dunia. Selain itu, Anda juga bisa menyimak makna dan karakter si dia berdasarkan posisi bercinta kegemarannya sepanjang malam.

Posisi missionari

Posisi ini merupakan gaya dasar pasangan suami istri saat bercinta. Banyak wanita menyukai posisi ini karena terasa begitu romantis dengan dominasi pria di atas mereka.

Namun, terlalu sering bercinta dengan posisi klasik seperti misisionari, menandakan Anda dan suami adalah pasangan pemalas yang tidak kreatif dalam membakar gairah dengan posisi yang berbeda.

" >

“Pria yang hobi bercinta dengan posisi misionari, bisa menjadi insecure dan butuh kepastian dari respon atau ekspresi wanita untuk terlihat langsung oleh matanya,” terang Ava Cadell, Ph. D., seorang terapis seks dan penulis Neurolovology.

Selain itu, Cadell mengatakan bahwa pria tersebut juga sangat mendominasi hubungan dan pengendali keputusan berdua.

“Posisi ini sangat romantis, tetapi membosankan,” jelasnya.

Posisi doggy style

Menurut Cadell, dia tidak pernah bertemu pria atau klien pria yang tidak suka dengan doggy style.

Beberapa orang percaya, posisi ini merupakan andalan pria untuk dianggap sebagai pejantan tangguh.