Find Us On Social Media :

Tingkatkan Oksigen Alami Kulit dengan Artistry Boosting Infusion Demi Tampilan Wajah Lebih Lembap, Mulus dan Sehat

By Ridho Nugroho , Jumat, 15 September 2017 | 23:06 WIB

Tips perawatan kulit dengan dua terobosan teknologi Smart Oxygenating Detox Complex dan Liquid Crystal Technology.

Grid.ID – Selalu ada hal baru dalam dunia estetika wajah.

Yap, kecanggihan teknologi selalu berinovasi untuk memberikan produk dan metode terbaru yang mampu mempercantik kulit.

Sebut saja untuk produk perawatan kulit mulai dari serum, krim, essence, dan masih banyak lainnya.

Sementara untuk teknologi canggih mulai dari perawatan laser, radio frequency dan lain sebagainya.

( BACA : 3 Skincare Terbaru dari Taiwan Untuk Mencerahkan Kulit Wajah Secara Signifikan, Beauty Junkie Wajib Punya! )

Kali ini terobosan terbaru datang dari Artistry Amway yang sejak lama konsisten menelurkan produk skincare yang terkait dengan paparan polusi udara.

Menurut informasi yang dikeluarkan oleh Badan Kesehatan Dunia PBB, bahwa polusi udara berpengaruh buruk buat kesehatan dan penampilan kulit.

Bagi yang bekerja di area perkotaan seringkali kulit terekspose dengan PM2.5  yaitu partikel-partikel polusi yang menempel di kulit yang secara tidak langsung akan menghalangi masuknya oksigen ke pori-pori kulit.

Hal ini berdampak negatif pada mekanisme kemampuan kulit untuk meregenerasi secara alamiah sehingga bisa menyebabkan komedo dan jerawat.

Adapun terobosan ilmiah tersebut ialah Smart Oxygenating Detox Complex dan Liquid Crystal Technology yang dirilis dalam produk terbarunya yakni Artistry TM Boosting Infusion dengan fungsi menetralkan dan menghilangkan polusi yang terpapar di kulit wajah.

( BACA : Biar Wajah Nggak Komedo-an, 4 Skincare Ini Nggak Boleh Ketinggalan Diaplikasikan Saat Olahraga ya!  )

Artistry mengklaim, dengan kombinasi bahan dan teknologi fermentasi inovatifnya, maka Boosting Infusion ini mampu menstimulasikan struktur lapisan permukaan kulit dan meningkatkan kemampuan kulit untuk menyerap manfaat maksimal perawatan kulit harian.   “Artistry Boosting Infusion bekerja menghilangkan lapisan-lapisan kotor pada kulit akibat polusi. Setelah diujikan ke beberapa responden, pemakaian Artistry Boosting Infusion selama 28 hari, hasil lab menyatakan bahwa tingkat oksigen meningkat 8% dan ketahanan kulit meningkat 22% sehingga membantu kulit lebih mudah menyerap manfaat produk perawatan kulit lainnya meningkat 4x, menormalisasi dan menghilangkan penyebab kerusakan kulit serta mendukung proses alami perbaikan kulit.” ujar Febriani Rusli, Beauty and Body Manager Amway Indonesia.