Find Us On Social Media :

Makeup Artis Ternama Dunia di Balik Rahasia Wajah Cantik Kim Kardashian Datang ke Indonesia

By Ridho Nugroho , Sabtu, 16 September 2017 | 01:40 WIB

Mario Dedivanovic telah merias wajah keluarga Kardashian sejak usia 21 tahun.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID – Nama Kim Kardashian pasti sudah nggak asing lagi di telinga kamu, dong?

Apalagi nama-nama saudaranya yang lain semisal Kendall Jenner, Kylie Jenner dan juga Khloe serta Kourtney Kardashian.

Tak hanya cantik dan memiliki bentuk tubuh memikat, para wanita cantik dari klan Kardashian-Jenner juga mempunya riasan wajah yang begitu khas, tegas dan seksi.

Mungkin banyak dari kamu yang sudah tahu jika penata rias dunia, Mario Dedivanovic merupakan sosok di belakang makeup sempurna nan memikat para wanita klan Kardashian-Jenner.

( BACA : Datang ke Indonesia Untuk Lakme Absolute Reinvent, Makeup Artis Terkenal Dunia Mario Dedivanovic Dikabarkan akan Merias Wajah Syahrini )

Sejak usia 21 tahun, Mario Dedivanovic sudah menjadi langganan penata rias keluarga sosialitas Hollywood tersebut dan terus berteman serta bekerja sama hingga saat ini.

Ditemui di East Mall Grand Indonesia Jakarta, pada Grid.ID Mario menceritakan kisahnya menjadi seorang MUA handal seperti sekarang ini.

"Awalnya saya hanya bercita-cita sebagai guru, tapi seiring berjalannya waktu saya jutsru bekerja di sebuah toko makeup, dari situlah saya mulai belajar tentang berbagai teknik makeup," ujar Mario dalam acara LAKMÉ Absolute Reinvent (14/09/2017).

Sebagai Makeup Artist, lelaki kelahiran 2 Oktober 1983 ini kerap dipercaya untuk memulaskan makeupnya pada selebriti papan atas dunia seperti Kendall & Kylie Jenner, Jeniffer Lopez, Katty Perry, Naomie Harris, Priyanka Chopra, Kate Bosworth, Chanel Iman dan masih banyak lagi.

( BACA : Pengakuan Terjujur Syahrini: “Aku Nggak Pernah Pakai Foundation Saat Makeup”  )

Perkenalannya dengan Kim Kadarshian pun tidak disangka, berawal dari kesempatannya memulas wajah Kim untuk majalah Social Life pada tahun 2008 yang kemudian terlibat dalam perbincangan dan semakin cocok.