Find Us On Social Media :

Punya Anak Umur 4 Tahun, Inilah Kepintaran Anak Nicky Tirta, Mirip Mamanya

By Alfa Pratama, Sabtu, 16 September 2017 | 17:17 WIB

Nicky Tirta bersama anak semata wayangnya, Naara Ellyna Tirta

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Nicky Tirta, pemain film dan sinetron, menikah dengan Liza Elly Purnamasari, runner-up pertama Puteri  Indonesia 2011.

Pada tanggal 27 Juli 2013, Nicky Tirta dikaruniai seorang anak perempuan yang bernama Naara Ellyna Tirta.

Nikcy Tirta yang ditemui Grid.ID di Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2017), menceritakan perkembangan putrinya tersebut yang saat ini berusia empat tahun.

"Udah bisa nyanyi-nyanyi, dandan, suka ngaca dan nyisir, udah gede deh. Aku nyanyi apa terus ikut. Tiba-tiba ntar dia bergumam sendiri," cerita Nicky Tirta, pria kelahiran 27 April 1983.

Baca : 3 Penyanyi Wanita Ini Dulunya TKI, Nomor 3 Terkenal Berkat Videonya

Melihat perkembangan anak zaman sekarang, Nicky Tirta dan istri rupanya tetap mengajarkan lagu anak kecil dan lagu kebangsaan kepada putrinya tersebut.

"Untungnya yang aku dan keluarga ajarin kebanyakan lagu kebangsaan. Lagu anak kecil yang semestinya, bukan lagu percintaan orang dewasa tapi dinyanyiin anak kecil. Sekarang banyak tuh yang kayak gitu, dia nggak seperti itu," ungkap Nicky Tirta yang saat ini sedang mengelola usaha kue yang bernama Kytir Premium Brownies.

Lagu yang biasa dinyanyikan putrinya tersebut seperti lagu Hari Kemerdekaan, Indonesia Raya, Balonku Ada 5, dan Potong Bebek Angsa.

"Dia suka nyanyi banget dan performing, jadi nggak malu-malu banget. Nurun juga sih dari mamanya, fashion show gitu-gitu," tutur Nicky.

Melihat perkemangan putrinya tersebut, Nikcy Tirta sebagai orangtua tidak mau terlalu mengekang atau mengikat harus menjadi apa nantinya jika sudah dewasa.

"Semua dikembalikan ke anaknya, aku hanya bisa mengarahkan ke yang baik. Kalo soal dia gedenya mau jadi apa, dia punya pemikiran seperti apa aku membebaskan asal masih dalam koridor yang baik," tutup Nicky Tirta.