Find Us On Social Media :

Sister Goal Banget! Bella Hadid Lakukan Hal Mengharukan Ini pada Saudaranya, Gigi Hadid dalam Acara Anna Sui New York Fashion Week

By Justina Nur Landhiani, Sabtu, 16 September 2017 | 20:25 WIB

Sister Goal Banget! Bella Hadid Lakukan Hal Mengharukan Ini Pada Saudaranya, Gigi Hadid dalam Acara Anna Sui New York Fashion Week

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizky Herina Putri

Grid.ID – Siapa sih yang tak mengenal duo Hadid ini?

Kedua wanita cantik keturunan Palestina-Amerika ini sama-sama terjun dalam dunia modeling dan sukses menjadi model papan atas Hollywood.

Dalam sebuah kesempatan seperti yang dilansir dari Glamour, Bella Hadid dan Gigi Hadid tampak hadir bersama sebagai model dalam acara Anna Sui New York Fashion Week.

(BACA : Hadiri Ulangtahun Amora Lemos, Ayu Ting Ting Pede Pakai Tas dan Sepatu Harga Segini!)

Keduanya tampak sangat cantik dalam balutan dress koleksi Anna Sui.

Bella Hadid mengenakan sheer dress hitam bermotif bunga yang dipadukan dengan outer fringe yang tampak serasi dengan lace up blocked heels warna hitam.

Kakaknya, Gigi Hadid mengenakan dress sequin warna gold metalik dengan potongan dada rendah yang seksi dan outer sheer bulu berwarna rose beige.

Sekilas tak ada yang aneh, tapi coba deh perhatikan sepatu open toe heels berwarna senada yang dilengkapi kaos kaki sheer yang sedang dikenakan olehnya.

Salah satu kakinya ternyata tidak memakai sepatu, sehingga Gigi harus berjalan menjinjit untuk menjaga keseimbangan dan melanjutkan tugasnya sebagai model professional.

(BACA : Kecilnya Manis, Gedenya Cantik Banget dan Suka Koleksi Tas Mahal, Kira-kira Siapa ya Anak Ini? )

Yang mengharukan adalah perlakuan Bella terhadap Gigi saat mengetahui sang kakak kehilangan sepatunya.