Find Us On Social Media :

Mengharu Biru, Seorang Ibu Melanggar Perintah Dokter Hanya Untuk Mengabulkan Keinginan Terakhir Putri Kecilnya Sebelum Meninggal

By Afif Khoirul M, Minggu, 17 September 2017 | 17:59 WIB

Gadis kecil ini berjuang melawan kanker

Laporan Reporter Grid.ID, Afif Khoirul Muttaqin

Grid.ID - Seorang Ibu memberikan hadiah kepada putrinya (8), yang meninggal karena kanker ginjal.

Seorang ibu yang sedang berduka telah memberikan hadiah kepada putrinya yang berusia delapan tahun yang meninggal setelah pertempuran panjang dengan kanker ginjal.

Ria Findlay mengatakan putrinya, Georgia "membuat saya terus berjalan" saat dia memuji "energi tak terlukiskan" gadis kecil itu dalam menghadapi penyakitnya yang melemahkannya.

Georgia didiagnosis menderita tumor Wilms metastatik lima hari setelah dia mengeluh tentang perut yang buruk pada Februari lalu.

( BACA : Mengenang 100 Hari Almarhumah Julia Perez, Penampilan Anggun dan Cantiknya Jupe dalam Balutan Hijab Tak Lekang Oleh Waktu )

Meskipun optimis di awal dalam merawat tumor,  kini telah menjadi terlalu besar untuk otot-ototnya, petugas medis segera menemukan bahwa Georgia memiliki stadium empat kanker di ginjalnya yang telah menyebar ke paru-parunya.

Ria, (36), mengatakan bahwa tanggapan putrinya terhadap penyakit ini berakhir pada 8 Juli ketika dia meninggal di Rumah Sakit Anak Birmingham yang dikelilingi keluarganya.

Sekarang, Ria memuji putrinya yang pemberani yang dia katakan akan diingat karena "rambut merahnya yang cantik, sikapnya terhadap kehidupan dan keberaniannya".

Dia berkata: "Dia memiliki kekuatan yang tak terlukiskan ini dan semangat hidup ini.

( BACA : Mengenang 100 Hari Almarhumah Julia Perez, Penampilan Anggun dan Cantiknya Jupe dalam Balutan Hijab Tak Lekang Oleh Waktu )

"Saya sangat bangga karena dia adalah gadis kecil saya dan saya adalah ibu nya."