Find Us On Social Media :

Ingin Memperbaiki Struktur Wajah Namun Takut Lakukan Operasi Plastik? Label Dermal Filler Terkenal Ini Rilis 4 Varian Terbaru

By Ridho Nugroho , Senin, 18 September 2017 | 18:22 WIB

4 Varian terbaru dermal filler dari salah satu label terkenal dunia Restylane.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID – Kontruksi wajah tertentu seperti V-shape yang menjadi impian banyak wanita Korea memang menggeser perubahan citra cantik kaum hawa.

Makanya, nggak heran, dong, kalau segala jenis perawatan wajah yang mampu membuatnya lebih tirus dengan hidung lebih mancung akan disukai banyak wanita.

Ini belum ditambah dengan keluhan masalah degenerasi kulit yang banyak terjadi sehingga wajah pun membutuhkan bantuan perawatan canggih untuk mencegahnya sejak dini.

Penting untuk dipahami bahwa setiap wajah adalah unik.

( BACA : Penting! Harus Baca Ini Sebelum Melakukan Tindakan Filler Bibir Ala Kylie Jenner )

Tidak ada wajah yang sama persis di dunia ini, dikarenakan perbedaan karakteristik wajah, jenis kulit, struktur tulang dan faktor genetik lainnya.

Ini disadari betul oleh Restylane sebagai salah satu label terdepan dermal filler, terutama untuk masalah keriput serta mengembalikan volume dan kontur plus peremajaan kulit.

Hal ini juga dijelaskan Restylane dalam acara peluncuran produk terbarunya yakni Restylane Optimal Balance Technology (OBT) di Kaffeine Kafe di kawasan SCBD Jakarta pada 16 September 2017 bersama sejumlah rekan media.

( BACA : Bibir Penuh Luka dan Diduga Suntik Filler, Gisella Anastasia Malah Ngaku Menyesal  )

Restylane hadir pertama kali di dunia sebagai pionir filler HA (Hyaluronic Acid) yang non permanen dan yang saat ini sudah ada di Indonesia.

Varian lamanya bernama NASHA (Non Animal Stabilizied Hyaluronic Acid) yakni berbentuk seperti gel yang beku, kalau untuk varian barunya namanya Optimal Balance Technology (OBT) yakni gel yang berbentuk lebih cair.