Find Us On Social Media :

Gadis ini Girang Setengah Mati, Usai Dapat Kiriman Mangga Dari Seseorang, Kisah Dibaliknya Bikin Terharu

By Anita Rohmatur R, Senin, 18 September 2017 | 23:55 WIB

Ia sangat girang mendapat kiriman mangga

Grid.ID - Surga memang berada di telapak kaki ibu, tapi peran seorang ayah juga tidak bisa dikesampingkan ketika membesarkan anak.

Kasih sayang seorang ayah memang tidak terlalu terlihat kepada anaknya, namun percayalah seorang ayah pasti menyayangi anaknya melebihi apapun di dunia ini.

Dilansir reporter Grid.ID dari nextshark.com

(BACA JUGA: Seorang Ibu Terkejut Melihat Pantat Anaknya Terluka Usai Main Kuda Goyang, Ternyata Ini yang Terjadi!)

Mahasiswi bernama Cecilia Li yang berusia 19 tahun dari (University of California, Los Angeles) UCLA, Amerika Serikat  adalah seorang penggila buah.

Li, yang mulai kuliah di UCLA, secara teratur pulang ke rumah keluarganya di San Diego, Amerika Serikat saat sedang libur kuliah.

Akhir pekan lalu, dia pulang ke San Diego untuk menemui keluarganya pada hari Sabtu, tapi harus buru-buru kembali pada hari Minggu pagi untuk mengikuti kuliah tambahan pada hari itu.

(BACA JUGA: Intip Fashion Keren Anak Mona Ratuliu, Mima VS Cinta Kuya)

Dalam perjalanannya kembali ke UCLA dia menyadari bahwa dia telah melupakan mangga yang telah disiapkan ayahnya untuk dibawa ke kampus.

Li merasa sangat sedih ketika ia lupa membawa buah kesukaannya itu.

Mendengar betapa sedihnya Li karena mangganya tidak terbawa, ayahnya memutuskan untuk mengirimkan mangganya itu kepadanya sehingga dia bisa menikmatinya.

(BACA JUGA: Sering Digosipkan 'Cinta Lokasi' Dengan Samuel Rizal, Ini Tanggapan Shandy Aulia)