Find Us On Social Media :

Heboh Kabar Vanessa Angel Digerebek Polisi Terkait Kasus Prostitusi Online, Sang Kekasih Minta Vanessa Cepat Pulang dan Sembahyang

By Maria Andriana Oky, Senin, 7 Januari 2019 | 08:26 WIB

Vanessa Angel Digerebek polisi terkait kasus prostitusi online, sang kekasih minta cepat pulang

Grid.ID - Kabar mengenai artis Vanessa Angel digerebek polisi terkait kasus prostitusi online cukup menghebohkan publik.

Artis Vanessa Angel digerebek Polda Jatim terkait kasus prostitusi online pada Sabtu (5/12/2019) sekitar pukul 12.30 WIB.

Kabar artis Vanessa Angel digerebek polisi terkait kasus prostitusi online ini akhirnya sampai juga ke telinga pacarnya.

Baca Juga : Jauh dari Kesan Mewah, Intip Harga Busana Sarwendah yang Kompak dengan Ruben Onsu Saat Liburan

Baca Juga : Tersangkut Prostitusi Online, Vanessa Angel Gemetar Memeluk Jane Shalimar

Kekasih Vannesa Angel sendiri mendapat kabar penangkapan Vanessa Angel terkait kasus prostitusi online dari artis Jane Shalimar.

Mengutip dari Tribunstyle.com disebutkan bahwa Jane Shalimar yang mendengar kabar penggerebekan Vanessa Angel, langsung menguhubungi keluarga dan kekasih Vanessa.

Jane bertanya pada kekasih Vanessa yang dipanggil Dedi kapan akan ke Surabaya dengan maksud untuk menitip pesan pada Vanessa Angel.

Namun, Dedi yang belum tahu apa-apa mengenai kabar penggerebekan Vanessa Angel, kekasihnya, malah balik bertanya pada Jane.

Baca Juga : 4 Fakta Laki-laki yang Diduga Bersama Vanessa Angel saat Penggerebekan Prostitusi Online di Surabaya

"Loh emang kenapa?', aku langsung 'oh salah ngomong nih gue," ujar Jane menirukan percakapannya dengan Dedi.