Find Us On Social Media :

Lucu Gemesin, Bocah Kreatif Cantik Usia 4 Tahun Ini Meniru Gaya Karakter Disney, Begini Hasilnya….

By Ridho Nugroho , Selasa, 19 September 2017 | 18:59 WIB

Gaya gadis cilik Scout Penelope Larson meniru kartun animasi Disney yang menggemaskan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID – Kartun merupakan sahabat setia anak-anak.

Berbagai macam karakter kartun yang dibuat biasanya dekat dengan dunia dan imajinasi anak-anak, termasuk karakter kartun Disney yang diingat sampai sekarang.

Nggak jarang, polah karakter kartun Disney tersebut sangat kreatif, lucu dan menggemaskan sehingga membuat anak-anak begitu menyukainya.

Sebut saja semisal karakter kartun putri Disney yang begitu melegenda hingga sekarang.

( BACA : Gemess dan Kreatif, Gadis Cilik 8 Tahun Ini Berdandan ala Penyanyi Cantik Taylor Swift, Seperti Ini Hasilnya… )

Kali ini, foto-foto menggemaskan muncul dari gadis cilik berusia 4 tahun yang meniru beberapa tokoh kartun animasi Disney.

Gadis cantik imut bernama Scout Penelope Larson ini sebelumnya juga terkenal meniru gaya para selebriti Hollywood dalam berbagai foto yang nyaris sama persis, hehehe…

Dilansir dari akun instagram @hello.scout, ini dia beberapa penampilan Scout yang bergaya seperti tokoh kartun disney yang Grid.ID rangkum untuk kamu:

( BACA : Lihat Aksi Gemesin 4 Anak Lucu Ini Saat Berfoto Menyerupai Sang Idolanya, Nomor 4 Mirip Sama Mantan Justin Bieber!  )

#1 Scout - Ohana dalam Lilo And Stitch Kalau kamu pernah nonton kartun Lilo And Stitch pasti kamu sudah kenal dengan karakter perempuan yang satu ini, yaitu Ohana.

Kali ini Scout menirukan gaya Ohana, background pepohona dan dress pendek dengan motif yang sama.