Find Us On Social Media :

Bocah Ompong Ini Saat Dewasa Menjadi Perdana Menteri Termuda Kedua di Negaranya, Dia Juga Gemar Bergaya Kasual dengan Celana Jins, Kira-kira Siapa ya?

By Justina Nur Landhiani, Kamis, 21 September 2017 | 03:11 WIB

Bikin Leleh, Bocah Ompong Ini Saat Dewasa Menjadi Perdana Menteri Termuda Kedua di Negaranya yang Gemar Bergaya Kasual dengan Celana Jins, Kira-kira Siapa ya?

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizky Herina  Putri

Grid.ID – Apa nih yang ada di benakmu ketika melihat bocah ompong yang terpampang dibawah ini?

Jangan mikir aneh-aneh dulu.

Bocah yang dulunya ompong ini kini tumbuh dewasa menjadi salah satu sosok Perdana Menteri Termuda kedua di negaranya yang bisa bikin para wanita meleleh.

Tak hanya ganteng, Perdana Menteri dari Benua Amerika bagian utara ini juga memiliki gaya kasual yang fashionable loh.

(BACA : Gugat Cerai Zack Lee, Beginilah 8 Penampilan Langsing dan Seksinya Nafa Urbach yang Bikin Kamu Jatuh Hati, Cantik Banget! )

Yap, siapa lagi jika bukan Perdana Menteri Kanada yang tampan, Justin Trudeau, yang diangkat menjadi Perdana Menteri di usianya yang ke-43 di tahun 2015.

Selain tampan, pria yang bernama lengkap Justin Pierre James Trudeau ini juga menjadi sorotan publik karena gaya kasualnya yang khas dengan celana jins.

Seperti apa sih?

Seperti yang terlihat dalam akun Instagram miliknya, suami dari wanita bernama Sophie Gregoire ini tampak mengenakan busana kasualnya dalam sebuah acara.

Ia memadukan kaos dengan blazer berwarna navy dan celana jins yang membuat gaya kasualnya terkesan simpel.

Tampak mengobrol dengan sesama Perdana Menteri, ia juga tampak dengan gaya kasualnya yang memadukan celana jins dengan kemeja biru dan blazer berwarna hitam.