Find Us On Social Media :

Hal Ini Yang Buat Ge Pamungkas Dan Pasangan Sering Bertengkar

By Dwi Lanang Sentosa, Sabtu, 23 September 2017 | 23:10 WIB

Walau Sering Bertengkar Karena Hal Sepele, Ge Pamungkas Selalu Kangen Pacar

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Sudah lama, hubungan Ge Pamungkas dengan seorang presenter infotaiment cantik, Angie Ang. Kisah cinta mereka, membuat para remaja iri melihat kemesraan yang di pajang dalam akun Instagram mereka.

(BACA: Ge Pamungkas Berharap Tidak Ada Yang Menyiksa Jomblo Lagi)

Karena kesibukan masing-masing, membuat pasangan ini menjadi jarang ketemu ataupun jalan bersama.

"Lagi kangen-kangennya, ga ada waktu bareng, tapi ya emang udah resiko pekerjaan sih. Untuk menjadi aktor, film itu kan bagian dari hidup gua juga," ungkap Ge saat ditemui di Gedung Veteran, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017).

(BACA: Ge Pamungkas; Film 'Jomblo' Dengan 'Jomblo Reboot' Beda!)

Namun, tak banyak orang tau, mereka juga manusia biasa yang menjalani hubungan dengan bumbu-bumbu keributan, karena kesibukan di dunia hiburan.

"Sekarang lebih mengerti sih, waktu awal-awal tahun pertama sering ribut. Tapi sekarang saling ngerti," jelas Ge, saat sela-sela promo film 'Jomblo Reboot'.

(BACA: Ge Pamungkas Kaget! Promo Film 'Jomblo Reboot' Sampai Beli Gedung)

Ge pun, melakukan bentuk antisipasi, agar tidak ada kecurigaan dia dan Angie, dengan selalu berkomunikasi, baik telepon maupun cuma sekedar chatting via whatsapp. 

Dalam hubungan pacaran, ada saja perselisiahan yang penyebabnya hanya sekedar masalah sepele. Begitu pula dengan kisah cinta Angie dan Ge.

(BACA: Katanya Mau Nikah, Tapi Ge Pamungkas Dan Angie Ang Masih Sering Berantem)