Find Us On Social Media :

Diduga Menunda Pernikahan, Ge Pamungkas Berikan Klarifikasi

By Dwi Lanang Sentosa, Minggu, 24 September 2017 | 00:00 WIB

Diduga Menunda Pernikahan, Ge Pamungkas Berikan Klarifikasi

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Ge Pamungkas, pria asal bandung ini memulai debut karir di dunia hiburan saat menjadi juara di Stand Up Comedy Indonesia di Kompas TV pada tahun 2012. Dari situ, Ge mendapatkan banyak mendapat pekerjaan baik membuat tour stand up hingga berakting dilayar lebar.

(BACA: Hal Ini Yang Buat Ge Pamungkas Dan Pasangan Sering Bertengkar)

Sejalan dengan kesuksesannya, kisah percintaannya pun ikut melejit, dengan menjalani kisah kasih dengan Angie Ang, wanita yang menjadi reporter NET TV dan sekarang presenter SILET RCTI.

Sudah lama menjalani hubungan, sempat terdengar mereka akan melanjutkan ke jenjang pernikahan, sampai-sampai gosip yang beredar, mereka menunda pernikahannya karena kesibukan di dunia hiburan.

(BACA: Ge Pamungkas Berharap Tidak Ada Yang Menyiksa Jomblo Lagi)

"Belom tau sih kapan, yang tau itu cuma Allah sih," jawab Ge, kepada awak media, di Gedung Veteran RI, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017).

Ge Pamungkas sendiri mengaku ingin sesegera mungkin menikah dan mempercayakan semuanya kepada yang di Atas.

(BACA: Ge Pamungkas; Film 'Jomblo' Dengan 'Jomblo Reboot' Beda!)

Ge Pamungkas ternyata belum membahas (pernikahan) lebih intens dengan pasangannya, Angie Ang. Maupun juga dengan kedua pihak keluarga.

"Orang tua (Keluarga Angie) sih ketemu aja sekarang jarang, karna sekarang emang lagi kerja-kerjanya. Lagi sibuk kerja terus jadi belum kerumah (Angie) sama sekali," tutur Ge.

(BACA: Ge Pamungkas Kaget! Promo Film 'Jomblo Reboot' Sampai Beli Gedung)