Find Us On Social Media :

Layak Dinanti, Grab Kini Jadi Official Ride Buddy Kampanye Vivo V7+ di Indonesia

By Way, Minggu, 24 September 2017 | 02:47 WIB

Kerjasama VivoV7+ dan Grab

Grid.ID-Smartphone apa yang saat ini ditunggu pecinta gadget dan foto selfie di Indonesia?

Tentu saja sebuah smartphone berkinerja tinggi dengan kualitas kamera depan yang mumpuni, untuk menjamin foto selfie yang terang dan tajam.

Vivo V7+, itulah smartphone terbaru yang layak ditunggu karena bakal segera meluncur dalam waktu dekat, tepatnya pada 28 September 2017.

Setelah berbagai rumor beredar, akhirnya Vivo Smartphone mengonfirmasikan kehadiran Vivo V7+ dengan keunggulan 24MP Front Camera, FullView™ Display ‘The Next Level of Clarity’, serta fitur inovatif lainnya. 

Sebelumnya, Vivo telah sukses menjadi smartphone pertama di dunia yang menyediakan kamera depan 20MP di Vivo V5, lalu dilanjutkan Vivo V5 Plus yang memiliki dual kamera depan 20MP+8MP.

Kini, Vivo melanjutkan smartphone berkualitasnya lewat Vivo V7+, dengan kamera depan 24MP untuk mendapatkan pengalaman berfoto selfie yang sempurna.

Selain berbagai fitur tercanggih dari peluncuran flagship terbarunya, Vivo V7+ dalam waktu dekat, Vivo punya kejutan lain.

Bersamaan dengan peluncuran Vivo V7+, Vivo Smartphone mengumumkan kolaborasinya dengan aplikasi transportasi online No.1 di Indonesia, Grab. 

Vivo sebagai Official Smartphone memperkenalkan Grab sebagai Official Ride Buddy, demi kelancaran dan keseruan menjelang kampanye V7+ di Indonesia. 

Menjelang peluncuran Vivo V7+, Vivo Smartphone memang bertekad untuk terus memberikan aktifitas seru dan banyak kejutan bagi konsumen loyal Vivo Smartphone.

Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia menyatakan apresiasi positifnya terkait kolaborasi ini.

“Untuk memudahkan transportasi para fans yang ingin datang ke acara Grand Launch Vivo V7+, Grab bersama Vivo Smartphone bekerjasama mendukung transportasi yang menyenangkan dan tentu saja aman."