Find Us On Social Media :

Begini Kronologi Pengojek Online Bunuh Wanita di Apartemen Laguna Tower, Kok Bisa Begitu Ya

By Octa, Minggu, 24 September 2017 | 15:50 WIB

Pengojek online bunuh perempuan di apartemen Laguna Tower, Jakarta Utara

Grid.ID - Sebelum akhirnya membunuh DO, pengojek online Peri Sugianto punya tujuan lain.

Tapi dipastikan tujuan itu, bukan datang untuk membunuh wanita di apartemen Laguna Tower, Penjaringan, Jakarta Utara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menyatakan, Peri yang ditangkap di Pasar Anyar, Sawah Besar, Jakarta Barat pada Kamis (21/9/2017) mengaku mendatangi DO  pada 13 September 2017.

(BACA : Layak Dinanti, Grab Kini Jadi Official Ride Buddy Kampanye Vivo V7+ di Indonesia )

(BACA : 5 Berita Celebrity Populer Grid.ID : Dari Geng Sosialita Artis, foto kawinan Vicky Shu Sampai Soal Laudya Cynthia Bella)

"Pelaku datang ke tempat korban karena dihubungi korban untuk minta tolong dicarikan rentenir karena korban katanya sedang butuh uang," jelas Argo dalam keterangan tertulis yang diterima

Kompas.com.

Setelah pada pukul 08.00 WIB tiba di tempat korban, Peri yang berprofesi sebagai driver ojek online tersebut mengaku mengobrol sebentar dengan korban.

Peri Sugianto alias Peri (27), tersangka pelaku pembunuhan DO (19), mengaku melakukan perbuatan kejinya tersebut atas dasar refleks semata.

(BACA : Bisa Buat Beli Motor, Beginilah Outfit yang Dikenakan Istri Presiden Amerika Donald Trump Saat Berkebun, Penasaran?)

(BACA : Astaga Dilarang Pacaran, Jennie BLACKPINK Ngaku Lagi Sama Pacarnya Beginian Lagi!)

"Secara refleks, pelaku mencekik leher korban dan selanjutnya membekap muka korban dengan bantal hingga tewas," imbuh Argo.