Find Us On Social Media :

Dari Santai Hingga Formal, Ini Dia Inspirasi Mix And Match Jaket Jins yang Kece Banget

By Fahrisa Surya, Senin, 25 September 2017 | 17:22 WIB

mix and match jaket jins

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID - Jaket jins merupakan salah satu fashion item yang harus ada dalam almari kamu, karena jaket jins merupakan salah satu item yang bisa kamu kombinasikan dengan berbagai macam outfit yang kamu punya.

Berhijab atau tidak berhijab tetap bisa tampil kasual dengan jaket jins, kamu juga perlu padu padankan jaket jins dengan apapun yang ada, asalkan masih cocok dan nyaman jika digunakan.

Yang perlu kamu ketahui, fashion itu selain dilihat dari cocok atau tidak nya, yang paling utama adalah kenyamanan pemakainya, janganlah pakai outfit jika kamu nggak merasa  nyaman.

(BACA: Sering Belanja Tas Hermes Tiruan? Jangan Bangga Dulu, Handbag Replika Bisa Dibedakan dengan yang Asli Pakai 7 Cara Ini loh!)

Nah, jaket jins saat ini bukan berfungsi sebagai baju yang dapat menghangatkan tubuh saja, melainkan bisa melengkapi outfit kamu agar semakin modis baik dalam acara santai hingga acara formal.

Ini dia beberapa inspirasi mix and match jaket jins yang bisa kamu tiru.

1 Tampilan kasual bisa kamu dapatkan dengan mengkombikasikan jaket jins yang di padupadankan dengan kaos hitam garis-garis, celana jins serta ditambah kan dengan sepatu converse agar penampilan kamu terlihat semakin kasual.

(BACA: Akan Segera Menikah dengan Derby Romero, yuk Intip Makeup Nyentrik Claudia Adinda)

2 Kamu ingin hangout bersama teman-teman dengan penampilan yang kece? Kamu bisa pakai jaket jeans dengan potongan pendek dengan baju bagian dalam berwarna abu-abu yang dikombinasikan dengan ripped jins.

Selain itu kamu bisa menambahkan sepatu mule berwarna cokelat, slingbag berwarna senada serta aksesoris gelang dan topi.

3 Tampilan formal dengan jaket jins juga bisa banget kamu dapatkan dengan padu padankan dengan pleated midi dress berwarna krem dan heels serta gunakanlah kalung sebagai akssoris dan clutch bag berwarna putih.