Find Us On Social Media :

Tips Makeup Glamor Tanpa Terlihat Lebay dan Menor dari Makeup Artist Beken Philipe Karunia

By Ridho Nugroho , Selasa, 26 September 2017 | 18:38 WIB

Makeup glamor diterapkan dengan memilih satu saja poin utama pulasan kosmetik pada wajah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID – Semakin melekatnya makeup dalam penampilan sehari-hari para wanita di perkotaan maupun di mana saja membuatnya menjadi begitu penting untuk menyempurnakan wajah.

Lucunya, saking ingin memoles wajah demi menutupi kekurangan di wajah, sebagian wanita masih sembarangan menerapkan makeup di wajah.

Yang penting tebal dan putih saja, makeup makeup sudah dibilang bagus dan sempurna, padahal nyatanya sangat keliru.

Makeup glamor atau makeup yang sempurna malah wajib terkesan natural flawless alias tidak lebay.

( BACA : Pengin Jadi Makeup Artist? Ini Tips dari Philipe Karunia, Makeup Artist Langganan Artis Indonesia )

Seperti yang diutarakan oleh Makeup Artist terkenal Philipe Karunia saat ditemui Grid.ID di Colorcentric Week by Make Over di Central Park Mall Jakarta.

"Memang rata-rata wanita Indonesia lebih menyukai make up yang tebal, tapi untuk mendapatkan tampilan glamour yang harus diperhatikan adalah, jangan sampai riasan mata udah berbicara, eh riasan bibir juga berbicara, bukan terlihat glamour malah berlebihan,” ujar Philipe.

Philipe menekankan jika tak ada masalah bila memang ingin tampil dengan gaya makeup glamor ‘strong’ di suatu acara seperti pesta atau acara malam hari.

( BACA : Sukses Berkarier di Hollywood, Makeup Artist Indonesia Ini Buka-bukaan Soal Perbedaan Merias Wajah Wanita Asia dengan Amerika )

Namun, ia tetap menyarankan untuk tidak berlebihan yang justru memberi kesan wajah norak atau heboh.

Intinya memang pilih satu fokus wajah yang ingin ditonjolkan yakni mata atau bibir atau mungkin rambut dan pilihan model busana.