Find Us On Social Media :

Wulan Guritno Buka-bukaan Soal Tips Berbusana Pas Berat Badan Lagi Naik, Bisa Dicontek Buat Kamu yang Lagi Merasa Gendut!

By Ridho Nugroho , Rabu, 27 September 2017 | 17:57 WIB

Tips berbusana saat sedang gemuk ala Wulan Guritno.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID – Masalah berat badan selalu menjadi momok menakutkan bagi sebagian wanita.

Biasanya hal ini acapkali memengaruhi penampilan dan rasa percaya diri dalam memilih pakaian.

Padahal, sebagai wanita, kita seringkali mengalami kenaikan berat badan karena masalah hormonal seperti saat menstruasi.

Ini yang dirasakan oleh artis cantik Wulan Guritno dalam ceritanya ketika ditemui oleh Grid.ID di acara Fashion Kudus ‘Batik’ Present by Fashion First pada Selasa 26 September 2017 di Aston Hotel Jakarta.

( BACA : Cantiknya Putri Sulung Mulan Jameela dan Wulan Guritno: Tiara VS Shaloom, Mamanya Banget!  )

Meski Wulan mengakui selalu santai soal urusan penampilan, namun ia pun tak menampik jika kelihan berat badan juga sering dialaminya.

"Iya, aku tuh baru pulang liburan dan berat badan aku langsung naik 4 atau 5 kilo gitu, jadi kayak  ngerasa nggak percaya diri aja apalagi kalau milih pakaian yang melihatkan bentuk tubuh, mau nggak mau harus olah raga lagi biar cepet turun lagi berat badannya," kata Wulan saat ditemui Grid.ID di acara Fashion KUDUS "Batik" Present by Fashion First, pada hari Selasa (26/09), di Aston Hotel, Jakarta.

Untuk mengatasi hal tersebut, cara terbaik dari artis yang juga ibu dari tiga orang anak ini adalah harus pandai menutupi bagian tubuh yang membesar saat berat badan kita sedang naik.

( BACA : Semakin Mirip Sang Mama, Kerennya Gaya Busana Shaloom Razade Syah Putri Cantik Wulan Guritno )

"Aku tuh orang yang kalau naik berat badan langsung terlihat besar di bagian paha sama tangan, jadi pakaian yang aku pilih adalah pakaian yang bisa nutupin kedua bagian itu," kata Wulan.

Selain itu artis yang lahir di London ini juga menambahkan bahwa pemilihan warna pakaian juga sangat berpengaruh terhadap penampilan postur tubuh kamu.