Find Us On Social Media :

Ini Kata Krisdayanti Saat Desainer Indonesia Mulai Mewarnai Panggung Fashion Internasional

By Ridho Nugroho , Kamis, 28 September 2017 | 00:44 WIB

Krisdayanti ditemui Grid.ID pada hari Rabu, (27/09) di acara konferensi pers yang digelar di Gran Mahakam Hotel, Jakarta.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID – Geliat industri mode tanah air tengah mencapai masa keemasannya.

Bukan hanya karena begitu meningkatkan masyarakat Indonesia atas minatnya dengan dunia fashion, tapi juga karena semakin banyaknya pemain baru dalam industri tersebut.

Ini belum ditambah dengan banyaknya masyarakat Indonesia yang seketika banting setir menjadi fashionpreneur dengan menjual koleksi busana baik melalui toko offline atau butik serta media daring seperti situs sekaligus media sosial.

Tak cukup sampai di situ saja, kiprah para desainer mode asal Indonesia yang semakin dikenal di luar negeri juga membuat citra fashion asal Ibu Pertiwi kian ternama dan dilirik banyak investor asing serta para masyarakat dunia.

( BACA : Mau Wajah Tirus Awet Muda Cantik Seperti Krisdayanti dan Yuni Shara dengan Suntik Filler? Perhatikan 4 Hal Ini Dulu ya…  )

Hal ini ditandai dengan banyaknya desainer Indonesia yang mulai mewarnai panggung fashion kelas Internasional, mulai dari Barli asmara dan Dian Pelangi yang baru-baru ini mewakili Indonesia di New York Fashion Week, hingga Diana Couture yang kembali akan mewakili Indonesia di panggung Los Angeles fashion Show.

Diana Couture adalah satu-satunya desainer Indonesia yang mendapatkan kesempatan untuk tampil memamerkan karya busananya di panggung peragaan busana bertaraf Internasional itu.

( BACA : 5 Fakta Olahraga Pilates yang Bikin Tubuh Krisdayanti dan Andien Tetap Ramping dan Seksi  )

Hal ini, juga menjadi daya tarik tersendiri bagi Diva Indonesia Krisdayanti untuk mendukung keberangkatan Diana Couture yang akan berkolaborasi dengan Le Ciel Design ke panggung Los Angeles Fashion Show pada tanggal 7 Oktober mendatang.

"Saya merasa dunia fashion sekarang ini sedang berkembang sekali, sehingga hal ini menjadi peluang besar untuk desainer Indonesia bersaing di industri fashion dunia, terlebih dapat membawa nama baik bangsa Indonsia dengan karya busananya," ungkap Krisdayanti saat ditemui Grid.ID pada hari Rabu, (27/09) di acara konferensi pers yang digelar di Gran Mahakam Hotel, Jakarta.

( BACA : Bikin Geleng-geleng, Inilah Busana Unik Salah Satu Artis Saat Datang ke Pesta Ulangtahun Anak Krisdayanti )