Find Us On Social Media :

Syahrini Dituduh Umroh Pakai Endorse First Travel, Ternyata Begini Faktanya Loh

By Way, Kamis, 28 September 2017 | 01:28 WIB

Penampilan Syahrini saat menjadi saksi kasus first travel ternyata punya harga yang nggak biasa

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni.

Grid.ID - Terungkapnya kasus dugaan penipuan dan penggelapan dana terhadap puluhan ribu calon jemaah umrah PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel rupanya menyeret penyanyi Syahrini.

Soalnya, penyanyi yang kerap menciptakan slogan centil dan manja itu, pernah pergi umrah bersama dengan 12 orang keluarganya menggunakan First Travel pada bulan Maret lalu.

Makanya pada Rabu (27/9/2107), Syahrini datang ke Bareskrim Mabes Polri, Jakarta pusat untuk dimintai keterangan menjadi saksi.

Memang beredar kabar bahwa saat umrah dengan First Travel Syahrini di endorse alias dipergikan ke tanah suci secara gratis.

(Baca : Serempet Mobil Lexus Mewah, Gadis Ini Malah Dapat Rejeki Nomplok  )

Namun, Syahrini dan manajer sekaligus adiknya Aisyahrani membantah kabar tersebut.

"Bahwasanya tidak ada seperti yang diberitakan oleh media cetak atau elektronik selama ini, kalau keberangkatan umrah saya diendorse," ucap Syahrini.

"Semuanya, keluarga saya membayar secara resmi kepada First Travel."   "Kemudian juga sistem kami adalah kerjasama," tambahnya.

(Baca :  Malam Ini! Jadilah Saksi Peluncuran Vivo V7+ FullView™, Disiarkan Langsung di 9 Stasiun Televisi Nasional dan 9 Media Online )

"Satu hal ya, yang berangkat (waktu itu) bukan 18 orang."

"Keluarga saya 12 orang, 5 orang dari First Travel."