Find Us On Social Media :

1000 Porsi Hidangan Tak Kunjung Datang, Sepasang Pengantin di Palembang Harus Menanggung Malu Karena Ditipu WO yang Kabur

By Maria Andriana Oky, Senin, 7 Januari 2019 | 13:16 WIB

1000 Porsi Hidangan Tak Kunjung Datang, Sepasang Pengantin di Palembang Harus Menanggung Malu Karena Ditipu WO yang Kabur

Grid.ID - Cerita miris datang dari sepasang pengantin di Palembang, karena mereka ditipu oleh Wedding Organizer (WO) mereka sendiri yang kabur tanpa bertanggung jawab.

Sepasang pengantin di Palembang ini ditipu oleh Wedding Organizer (WO) mereka sendiri tepat di hari pernikahan mereka.

Acara resepsi sepasang pengantin di Palembang ini tetap berjalan di Gedung Suka Ria, dan berakhir dengan rasa malu karena ditipu oleh Wedding Organizer (WO) mereka sendiri.

Baca Juga : Pergelaran Seni Genta Sriwijaya untuk Pendidikan Anak di Palembang

Mengutip dari TribunSumsel.com diungkapkan bahwa sepasang pengantin yang berinisial MAP da FW bersama keluarga mereka harus menanggung malu, karena tidak adanya makanan dalam acara mereka.

Diceritakan pada awalnya mereka sendiri telah memesan kurang lebih 1000 porsi makanan yang rencanaya akan disediakan untuk para tamu.

Namun, sayangnya, 1000 porsi makanan yang mereka pesan tak kunjung datang, bahkan hingga acara mereka selesai.

Baca Juga : 7 Fakta Pembunuhan Sopir Taksi Online di Palembang, Sempat Hilang 2 Minggu hingga Jenazah Korban Ditemukan Tinggal Tulang Belulang

Pasangan ini menjadi korban penipuan dari Wedding organizer (WO) Mikahyla Decoration milik seseorang berinisial RI alias UUT.

WO tersebut dipercaya untuk mengurus semua keperluan pernikahan mereka.