Find Us On Social Media :

Dea Imut Tertimpa Musibah, Ingin Untung Malah Buntung

By Kama, Jumat, 29 September 2017 | 04:43 WIB

Para kuasa hukum pihak Dea Imut

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Dea Annisa atau yang dikenal dengan Dea Imut rupanya sedang tertimpa musibah.

Berniat ingin menjual kamera miliknya kepada rekan omnya, ternyata kameranya tersebut justru diambil oleh orang tak dikenal.

Kamera tipe Canon C500 itu niatnya hendak dikirim Dea ke Malang, Jawa Timur melalui penyedia jasa DHL kawasan Pancoran, Jakarta Selatan kepada pembeli bernama Toto atau Suhadi. 

(BACA: Layak Dinanti, Grab Kini Jadi Official Ride Buddy Kampanye Vivo V7+ di Indonesia )

Namun rupanya setelah dua hari pengiriman, barang yang hendak diambil oleh sang pembeli ke jasa pengiriman DHL Malang, justru sudah tidak ada dan malah diambil oleh orang lain.

Henry Indraguna selaku kuasa hukum Dea bersama sang Ibunda Dea, Masayu Chairani dan Om Dea, Diad Ote melakukan jumpa pers terkait masalah yang menimpa Dea tersebut.

"Hari ini soal Dea Imut punya kamera buat syuting film harganya 229 juta. Kebetulan Dea punya perusahaan In House menyewakan peralatan gitu yang sama ibunya dan omnya," jelas Henry.

"Singkat cerita Dea mau menjual barang ini di Kota Malang pembelinya. Setelah itu kita kirimkan barang ini ke Malang. Mama Dea dan Omnya Dea memilih ekspedisi yang internasional, DHL. Karena kita melihat sudah punya nama besar, jadi nggak mau beresiko," tambah Henry.

(BACA: Wanita Ternyata Lebih Banyak yang Meninggal Saat Serangan Jantung, Akibat Hal Sepele Ini)

Pihak Dea sendiri meminta barang tersebut dikirimkan ke alamat rumah yang sudah tertera jelas di data pengirim, namun sayangnya barang tersebut tidak sampai.

Dari situ Ibunda Dea, meminta pertanggung jawaban dan mengontak DHL Center, namun ia justru mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan.