Find Us On Social Media :

Momen Penuh Emosional, Lihatlah Salah Satu Dari Saudara Kembar Ini Sekarat, Ketika Perawat Meletakan Salah Satu Bayi ini Sebagai Ucapan Selamat Tinggal Hal Ajaib Terjadi

By Afif Khoirul M, Jumat, 29 September 2017 | 14:51 WIB

Lihatlah apa yang dilakukan bayi kembar ini

Laporan Reporter Grid.ID, Afif Khoirul Muttaqin

Grid.ID - Momen mengharukan penuh emosional ketika seorang bayi kembar terjadi di sebuah rumah sakit, ketika bayi ini baru dilahrika dan salah satunya dalam keadaan kritis.

Dilansir dari Newsner sebuah momen mengharukan dilakukan seorang bayi dimana bayi ini membuktikan kekuatan sebuah ikatan yang di bangun secra kuat.

Seorang perawat membuat sejarah saat dia menentang peraturan dan menempatkan bayi yang baru lahir di samping saudara kembarnya yang sekarat di rumah sakit, dan tindakan ini kebetulan menyelamatkan nyawa si gadis kecil.

Semuanya dimulai saat saudara kembar Kyrie dan Brielle Jackson lahir di sebuah rumah sakit di Massachussets pada tanggal 17 Oktober 1995. 

( BACA : Ten-Ten Momen Agnez Mo Jadi Strategi untuk Rilis Album Terbarunya )

Tapi mereka tidak mendapatkan awal hidup yang mudah. Saat mereka memasuki dunia 12 minggu prematur, si kembar masing-masing hanya memiliki berat satu kilogram.

Si kembar ditempatkan di inkubator terpisah. Kondisi Kyrie membaik dengan cepat dan berat badannya bertambah setelah kelahirannya, namun adik kembarnya Brielle mengalami masa yang jauh lebih sulit. Dia menjerit dan menangis banyak, mengalami kesulitan bernapas, dan wajahnya biru.

Setelah beberapa hari, kondisi Brielle semakin memburuk. Seorang perawat di ICU, Gayle Kasparian, melakukan segalanya untuk membantunya. Dia menjemputnya dan memeluknya. 

Dia membiarkan ayahnya memeluknya, dia membungkusnya dengan selimut, dia menyeka lendir dari hidungnya dan mencoba menghiburnya, tidak ada yang berhasil.

( BACA : Duh, Sandra Dewi Mual dan Sebal Lihat Wajah Suami, Kenapa Ya... )

Gayle kemudian teringat sesuatu yang pernah didengarnya di Eropa, itu benar-benar bertentangan dengan kebijakan dan peraturan rumah sakit, tapi Gayle sangat kasihan sehingga dia memutuskan untuk memberikannya kesempatan, dia menempatkan Brielle kecil di inkubator yang sama dengan saudara kembar Kyrie, segera saja Brielle meringkuk menuju Kyrie.