Find Us On Social Media :

Dian Pelangi Bocorkan Tren Fashion Busana Hijab Rancangannya di Tahun Depan, Sssttt Jangan Sampai Kelewatan ya!

By Ridho Nugroho , Jumat, 29 September 2017 | 20:57 WIB

Finale koleksi Dian Pelangi di New York Fashion Week First Stage. Begitu modern dan elegan namun tetap santun.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID - Dian Pelangi namanya sudah nggak asing lagi di industri fashion Indonesia bahkan juga sampai di telinga dunia.

Belum lama ini, desainer lulusan ESMOD tersebut berhasil memperkenalkan karyanya dalam panggung New York Fashion Week First Stage.

Yang lebih membanggakan lagi, desain busana muslim dan hijab mencuri perhatian publik dalam acara sepekan tersebut.

Kesuksesan wanita kelahiran Palembang 26 tahun yang lalu ini tidak lepas dari hasil kerja kerasnya yang menghasilkan karya-karya yang nggak cuma indah tapi juga kekinian dan pas dipakai untuk kaum millenial saat ini, khusunya para wanita berhijab.

( BACA : Dian Pelangi Bicara Soal Tren Hijab yang Paling Banyak Diminati Tahun 2017, Ini Katanya….  )

Seperti yang kita ketahui, desain rancangan Dian Pelangi ini mempunyai ciri khas dengan gabungan warna kontras yang beragam serta desain yang sederhana.

Dan, sepertinya menggabungkan beberapa warna tersebut tetap akan menjadi tren yang akan dibuat Dian Pelangi di tahun 2018 yang akan datang.

Saat ditemui di Lewis and Carrol di Kawasan Jakarta Selatan pada Kamis 28 September 2017 kemarin, Dian memberikan gambarannya tentang tren fashion pada tahun mendatang yang akan dia rilis.

( BACA : Biar Kekinian, Contek nih Gaya Padu Padan Hijab Scarf Motif ala Hijabers, Ada Dian Pelangi dan Ria Miranda loh! )

"Tren 2018 aku, sih, lebih ke banyak permainan warna sama motif tapi tetap aku netralisir juga dengan warna hitam dan putih. Jadi warna-warna netral dan juga tetap ada sentuhan warna Dian Pelangi sendiri seperti biru, merah, kurang lebih seperti yang aku tampilin di New York Fashion Week Kemarin," ungkap Dian Pelangi pada Grid.ID

Ia pun menceritakan kalau ia lebih bermain pada warna daripada cuttingan.