Find Us On Social Media :

Bukan Barang Mahal Branded, Ternyata Barang Fashion Ini yang Jadi Favorit Anisa Rahma ex Cherrybelle

By Ridho Nugroho , Sabtu, 30 September 2017 | 00:09 WIB

Anisa Rahma ex Cherrybelle menjawab apa barang fashion yang menjadi favoritnya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID – Imej cantik dan adem adalah kesan yang pasti kita dapatkan sata melihat wajah dan penampilan wanita yang dulu pernah melambung namanya dengan grup girlband Cherrybelle.

Dulu hingga kini, Anisa sudah menjadi idola dalam grup yang dibentuk dengan beranggotakan 9 orang cewek cantik imut tersebut.

Nah, sejak memutuskan hengkang dari girlband yang membesarkan namanya karena ingin fokus kuliah, Anisa yang juga tampil tertutup memgenakan hijab semakin terlihat memikat.

Bulan Ramadan tahun lalu tepatnya gadis cantik asal Bandung tersebut memutuskan berhijab.

( BACA : Tampil Cantik dengan Outfit Hijab Pastel? Yuk Intip Gaya Fashion ala Natasha Rizky, Dijamin Bikin Jatuh Hati! )

Saat ditanya apa barang fashion kesukaan yang ia koleksi, ternyata jawabannya bukanlah tas atau sepatu branded harga mewah selangit.

Yap, Anisa Rahma sangat menyukai hijab dan termasuk yang mengoleksi hijab berbagai model, ukuran dan warna.

“Fashion item yang aku favoritin setelah berhijab itu ya hijabnya otomatis. Ih, hijab warna ini lucu ya, trus aku beli, trus mau matchingin baju yang ini bagusnya pake hijab warna apa, ya. Jadi, nggak tahu kenapa jadi koleksi hijab aku banyak banget, dan kalau mau warna apa aja udah ada," ujar Anisa Rahma saat ditemui di Lucy In The Sky pada Rabu 27 September 2017.

( BACA : Makin Cantik dengan Inspirasi Outer dalam Outfit Hijab ala Ratna Galih, Kecenya Kebangetan! )

Karena hijab saat ini merupakan hal wajib yang harus dimiliki oleh Anisa, oleh karena itulah hijab menjadi salah satu fashion favoritnya.

Selain itu pemilihan bahan pun menjadi hal yang penting dalam membeli hijab, saat di tanya oleh Grid.ID Anisa mengatakan lebih suka bahan untuk hijab yang membuatnya nyaman.