Find Us On Social Media :

Baru Belajar Bicara, Rafathar Sering Marah-Marah

By Dwi Lanang Sentosa, Sabtu, 30 September 2017 | 18:13 WIB

potret Nagita dan Rafathar | instagram @raffinagita1717

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID - Anak dari pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, kini sudah berusia dua tahun. Kendati anaknya menang sebagai Balita Terseleb, pemain film 'Dealova' tersebut mengaku tidak ada penjagaan yang berlebihan kelak.

"Nggak (ada penjagaan lebih ketat) lah, kalau buat aku sama seperti orangtua orangtua lain ya. Anaknya ya, anaknya aja (walau menang Balita Terseleb), sama seperti yang lain," ungkap Nagita Slavina. 

(BACA: Sering Diterpa Gosip, Nagita Slavina Dan Raffi Ahmad Menangkan Penghargaan Ini)

Di usianya tersebut, Nagita Slavina justru menceritakan jika putranya tersebut sedang dalam keadaan yang mudah emosi atau disebut tantrum.

"Aku pernah diceritakan kalau anak umur dua tahun tuh lagi terrible to, lagi banyak tantrum," papar Nagita Slavina saat ditemui Grid.ID di Menara 165, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017) malam. 

(BACA: Menang Jadi Balita Terseleb, Rafathar Akan Ikuti Jejak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?)

Menurut wanita yang kerap disapa Gigi tersebut, emosi putranya itu dikarenakan Rafathar sedang melalui tahap belajar bicara. 

"Ya gimana ya, jadi Rafathar itu kan baru mau ngomong, jadi emosinya tuh masih gimana sih yang kayak mau ngomong, tapi belum bisa dan jadi kesel, nah jadinya tantrum," cerita Nagita Slavina. 

(BACA: Rafathar Dapat Penghargaan Balita Terseleb, Nagita Slavina Bicara Keamanan Anaknya)

Kakak dari Caca Tengker tersebut mengaku harus banyak mengajari Rafathar secara perlahan.

"Terus suka marah-marah, jadinya harus banyak diajarin lah pelan-pelan," kata Nagita Slavina.