Find Us On Social Media :

Hamil 5 Bulan, Nabila Syakieb Tahan Hobinya Yang Satu Ini

By Dwi Lanang Sentosa, Senin, 2 Oktober 2017 | 00:00 WIB

Nabila Syakieb Hamil 5 Bulan Cuma Bisa Liatin Kuda

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Artis cantik Nabila Syakieb yang kini tengah hamil 5 bulan mengaku jarang mual-mual ataupun ngidam pada kehamilan pertamanya ini.

"Aku tuh Alhamdulillah banget! Kalo kata orang hamilnya yang engga mual muntah, yang engga pusing, engga ada ngidam-ngidam, malah hobi makan," ungkap Nabila Syakieb saat ditemui di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Sabtu (30/9/2017).

(BACA: Sonya Fatmala Dan Hengky Kurniawan Ketinggalan Pesawat Dari Hongkong Ke Jakarta Karena Hal Ini)

Nabila sendiri juga mengaku dirinya tidak terlalu protektif dengan kehamilan pertamanya, namun ia harus selalu mengikuti saran atau anjuran dari dokternya.

"Engga sih, pokoknya aku mengikuti apa yang dokter sarankan, aku nurut aja sama dokter aku. Terus sama makan-makanan yang sehat, itu aja," papar Nabila kepada awak media.

(BACA: Akan Punya Adik Bayi, Begini Reaksi Anak Dari Hengky Kurniawan Dan Sonya Fatmala)

Kehamilan merupakan fase paling kompleks seorang wanita. Di mana saat hamil, calon ibu akan mengalami banyak sekali perubahan, baik fisik maupun sisi emosionalnya. Tentu saja fase itu pun juga dirasakan oleh aktris Nabila Syakieb. Banyak sekali hal yang berubah dari istri Reshwara Radinal 

(BACA: Persiapan 'Suami Siaga' Dari Hengky Kurniawan Untuk Anak Kedua)

Selain fisik, Nabila mengakui beberapa aktivitasnya harus dihentikan paling tidak sampai 5 bulan mendatang. Salah satunya, hobi berkudanya. Berkuda adalah jenis olahraga ektrem yang sangat tidak dianjurkan untuk ibu hamil. Kurang lebih lima bulan Nabila urung dari hobi berkuda. 

"Enggak bisa main kuda lagi, lihatin saja nggak bisa aku naikin," kata Nabila Syakieb.

(BACA: Syukuran Anak Kedua, Hengky Kurniawan Larang Sonya Fatmala Lakukan Ini)